Backstage, Film Kakak Beradik Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla yang Rilis Sambut Tahun Baru

Reporter : Yoyok
Jumat, 31 Desember 2021 12:23
Backstage, Film Kakak Beradik Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla yang Rilis Sambut Tahun Baru
Chemistry keduanya juga terlihat banget dalam film ini lho.

Kita sudah berada di penghujung tahun 2021. Tahun 2022 pun juga tinggal menghitung jam.

Buat kamu yang ingin menikmati film di penghujung akhir tahun, maka film Backstage cocok banget buat dinikmati. Film satu ini dibintangi oleh kakak beradik Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla.

1 dari 5 halaman

Backstage menceritakan tentang Elsa yang diperankan oleh Vanesha Prescilla yang direkrut oleh sebuah agensi bernama Big Entertainment sebagai penyanyi. Namun, saat menyanyi mereka menggunakan suara sang kakak yang bernama Sandra yang diperankan oleh Sissy Prescillia.

Mulanya rencana BIg Entertainment berjalan lancar. Namun semakin lama, konflik antara kakak beradik ini tidak terhindarkan.

Film BackstageFilm Backstage © instagram.com/@sysiio

2 dari 5 halaman

Film Backstage pun mendapat sambutan hangat di kalangan para selebriti yang menonton gala premiernya. Para selebriti tersebut menyebut bahwa film Backstage ini sangat menarik.

Beberapa selebriti yang menikmati film Backstage ini ada Nirina Zubir, Yoriko Angeline, Eli dan Shani JKT48.

3 dari 5 halaman

" Film ini sangat menyentuh apalagi kalau kamu memiliki kakak atau adik kesayangan. This movie is for you okay. Alur ceritanya menyenangkan, everyone played so good and it's such heart warming movie," ucap Nirina Zubir.

" Dari awal sampai akhir enggak bosen menontonnya. Emosinya dapat, senangnya, sedihnya ada. Rasa kekeluargaannya ada. Boom-nya di-ending, benar-benar keren," ucap Shani.

4 dari 5 halaman

Robert Ronny, produser dari film Backstage, menyebut bahwa salah satu kekuatan film ini adalah penokohan yang jelas.

" Kalau bikin cerita, aku selalu menulis biografi karakternya panjang supaya pemain paham latar belakang. Gue selalu menulis apa yang terjadi sebelum kisah bermula. Saya tulis buat Sandra, Elsa, ibu mereka, Bayu, bahkan Nabila," ucap Robert yang dikutip dari Liputan6.

Beri Komentar