Sepeda Presiden, Film Terbaru Ariel Tatum yang Sajikan Pemandangan Alam Indah di Papua

Reporter : Yoyok
Kamis, 23 Desember 2021 14:51
Sepeda Presiden, Film Terbaru Ariel Tatum yang Sajikan Pemandangan Alam Indah di Papua
Film ini menceritakan tentang kehidupan anak-anak di papua.

Tidak banyak film Indonesia yang menyajikan kindahan alam di pulau Papua. Padahal, di sana banyak banget pesona alam yang jarang banget disorot kamera.

Namun, film terbaru Ariel Tatum berani memperlihatkan bebrbagai shot-shot ciamik dari keindahan alam Papua. Film terbaru Ariel Tatum berjudul Sepeda Presiden pun memperlihatkannya.

Gak cuma pemandangannya yang menjadi daya tarik dari film ini, cerita yang disajikan pun bagus banget untuk disimak.

1 dari 5 halaman

Film Sepeda Presiden bercerita tentang tiga anak-anak Papua yang kepengendapat hadiah sepeda dari presiden. Mereka bertiga pun sangat ingin mendapatkan pemberian sepeda dari presiden.

Ketiga anak-anak tersebut yaitu Arnol Aner Asmuruf, Elias Fortunatus Padwa, dan Franken Philipus Anthonio Ramandei. Mereka bertiga berkeinginan memiiki sepeda dari presiden karena saat itu ramai presiden yang sering membagi-bagikan sepeda.

Sepeda Presiden © Diadona

2 dari 5 halaman

Lalu, ketiga anak-anak tersebut bertemu dengan Binar yang diperankan oleh Ariel Tatum. Binar merupakan seorang influencer asal Jakarta.

Kisah lucu pun mulai tersaji ketiga ketiganya bertemu dengan Ariel Tatum.

3 dari 5 halaman

Gak cuma cerita, film ini juga menyuguhkan shot=shot pemandangan indah di Papua yang pastinya memanjakan mata banget. Film Sepeda Presiden disyuting selama 19 hari di Sorong dan Raja Ampat.

Kita jadi bisa merasa liburan ke Sorong dan Raja Ampat dengan hanya menonton film ini lho.

4 dari 5 halaman

Selain ada ketiga anak-anak asli Papua tersebut, film ini juga dibintangi oleh Ariel Tatum, Sita Nursanti, Ian William, dan Joanita Chatarine.

Film Sepeda Presiden disutradarai oleh Garin Nugroho. Film-film karya Garin Nugroho memang lekat dengan budaya asli Indonesia dan juga keberagamannya.

Beri Komentar