Teka-Teki Tika, Film Pertama Ernest Prakasa yang Bergenre Misteri

Reporter : Yoyok
Jumat, 24 Desember 2021 13:38
Teka-Teki Tika, Film Pertama Ernest Prakasa yang Bergenre Misteri
Biasa menghadirkan film yang kocak, kini berbeda.

Ernest Prakasa dikenal sebagai salah satu komedian yang merambah dunia sutradara film. Film-film karya Ernest pun selalu sukses di pasaran dengan bumbu komedi yang disajikan.

Ernest tiap tahunnya selalu menelurkan film baru di akhir tahun. Di akhir tahun 2021 ini, Ernest mengeluarkan film terbaru yang beda dari biasanya.

Film terbaru Ernest yang berjudul Teka-Teki Tika merupakan film pertamanya yang bergenre misteri.

1 dari 5 halaman

Teka-Teki Tika merupakan film ke-6 Ernest xelama menjadi sutradara. Teka-Teki TIka berkisah tentang Budiman (Ferry Salim) dan Sherly (Jenny Zhang) merupakan pasangan suami istri yang tengah merayakan ulang tahun pernikahan mereka.

Anak-anak Budiman dan Sherly pun turut hadir dalam ulang tahun pernikahan kedua orangtuanya tersebut. Ada Arnold (Dion Wiyoko), Laura (Eriska Rein), Andre (Morgan Oey), dan Jane (Tansri Kemala). Keluarga tersebut juga turut bahagia karena Budiman baru saja mendapatkan proyek besar dari pemerintah.

Teka-Teki TikaTeka-Teki Tika © instagram.com/@tekatekitikafilm

2 dari 5 halaman

Namun, suasana bahagia keluarga tersebut terganggu dengan kehadiran seorang perempuan misterius. Perempuan yang bernama Tika (Sheila Dara Aisha) datang ke rumah mereka dan mengaku sebagai anak kandung Budiman.

Tika datang ke rumah tersebut dengan niat untuk meminta ganti rugi karena selama ini telah ditelantarkan. Sejak kedatangan Tika yang penuh misteri, hal-hal tersembunyi di keluarga tersebut mulai terungkap.

3 dari 5 halaman

Teka-Teki Tika merupakan film pertama Ernest bergenre drama misteri. Ernest mengaku kalau film Teka-Teki Tika sebagai bentuk dirinya yang ingin berkembang.

" Sebagai seniman tentunya ingin selalu berkembang dan mengeksplorasi diri, saya memiliki kerinduan untuk bermain-main di luar zona nyaman yang selama ini saya kuasai betul setiap ceruknya. Akhirnya, hadirlah Teka-Teki Tika, sebuah eksperiman saya mengeksekusi cerita dengan genre yang jauh berbeda dari semua project film yang pernah saya kerjakan sebelumnya," uap Ernest di acara jumpa pers beberapa waktu lalu.

4 dari 5 halaman

Banyak orang yang antusias dengan film terbaru Ernest kali ini. Selain genrenya yang berbeda, di akhir tahun 2021 juga banyak film Indonesia yang bisa dibilang beda dari biasanya.

Beri Komentar