Baby Ameena Mejeng Pakai Tas Cimit, Meski Kecil Harganya Bisa Dua Kali Lipat UMR Jakarta Nih!

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 15 Maret 2024 14:05
Baby Ameena Mejeng Pakai Tas Cimit, Meski Kecil Harganya Bisa Dua Kali Lipat UMR Jakarta Nih!
Bayi sultan emang beda~

Ameena Hanna Nur Atta lagi-lagi membuat publik terkagum dengan penampilannya. Putri dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini sudah mengenakan barang bermerek sejak masih kecil. Tak hanya pakaian, item fesyen lainnya seperti tas pun tak jauh dari label merek ternama. Salah satunya terbukti dalam unggahan milik pengasuhnya, Sus Iroh.

1 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tohiroh (@sus.irohh)

Dilansir dari akun Instagram Sus Iroh pada Jumat (15/3/2024), Ameena tampil memesona dengan dress bernuansa lilac. Rambutnya yang pendek dikucir menggunakan kuciran bunga berwarna merah muda.

Sembari menghadap ke arah kamera, Ameena memperlihatkan tas mini yang mempermanis penampilannya. Tas tersebut berwarna lilac dengan label Jacquemus tertulis di bagian body.

"Masya Allah si cantik serba ungu," tulis Sus Iroh.

2 dari 5 halaman

Jika dilihat sekilas, tas milik Ameena tampak seperti tas yang biasa dengan desain yang unik. Namun merek Jacquemus bukan merek yang sembarangan. Merek ini awalnya didirikan secara independen oleh Simon Porte Jacquemus, seorang desainer asal Perancis. Jacquemus pernah meraih penghargaan Special Jury Prize at the LVMH Prize, sebuah perusahaan induk dari Louis Vuitton, Dior, hingga BLVGARI.

Tak heran jika produk-produk dari merek ini cukup ramai di pasaran. Modelnya yang unik serta ukurannya yang lebih kecil menambah ketertarikan dari para penggemar mode.

3 dari 5 halaman

Untuk tas yang dipegang oleh Ameena sendiri termasuk ke dalam koleksi Le Chiquito. Koleksi ini disediakan dalam beragam warna termasuk hitam hingga merah muda. Meski ukurannya sangat kecil dan menggemaskan, harga dari tas ini tetap tidak murah. Satu tas ini dijual dengan harga 510 USD atau Rp7,9 juta.

Tas milik Ameena itu mengingatkan kepada koleksi milik putri Nia Ramadhani, Mikhayla Bakrie. Mikhayla juga pernah memamerkan koleksi tas dari merek yang sama.

4 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie)

Melalui unggahan di Instagram Nia Ramadhani, Mikhayla bahkan mengenakan tas Jacquemus dengan warna yang sama, yaitu lilac. Mikhayla memadukannya dengan dress yang bernuansa sama. Namun ukuran tas milik Mikhayla memang lebih besar. Nama koleksinya pun berbeda, yaitu dikenal dengan Le Chiquito Noeud.

Harga dari tas milik cucu konglomerat Aburizal Bakrie juga lebih mahal. Satu tas ini dibanderol dengan harga 790 Euro atau Rp13,3 juta. Foto bersama Nia Ramadhani, tas Mikahyla bahkan lebih mahal. Pasalnya, tas ibunya hanya sekitar Rp12,1 juta dari Louis Vuitton.

Beri Komentar