Azriel Hermansyah Ngaku Bandel Banget Sampai Kabur dari Sekolah Sebelum Kenal Ashanty

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Selasa, 16 Juni 2020 10:37
Azriel Hermansyah Ngaku Bandel Banget Sampai Kabur dari Sekolah Sebelum Kenal Ashanty
Dalam postingan ucapan ulang tahun yang Azriel berikan untuk Bundanya tersebut, Azriel bahkan sempat mengungkapkan kalau Ashanty adalah hal terbaik yang pernah dia dapatkan.

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty serta keempat anaknya selalu tampak harmonis. Meski beberapa kabar tak sedap berhembus terkait dengan hubungan Aurel dan Azriel dengan ibu kandung mereka, KD, tapi keluarga yang sering disebut dengan A6 itu selalu terlihat kompak.

Meski begitu, namanya juga anak-anak pasti pernah mengalami masa-masa bandel, mulai dari iseng hingga bolos dari sekolah. Termasuk, Aurel dan Azriel.

1 dari 3 halaman

Aurel Bolos ke Anyer

Dalam tayangan Youtube Aurelie Hermasnyah (2/04), dalam sebuah sesi tanya jawab, Aurel bercerita kalau dirinya pernah bolos saat SMA. Nggak tanggung-tanggung, gadis yang dikabarkan dekat dengan Atta ini cabut ke Anyer.

" Pernah cabut ke Anyer trus tiba-tiba Bunda telpon bu Guru untuk minta izin aku pulang lebih awal. Trus gurunya bilang 'lho Bunda bukannya hari ini Aurel nggak masuk sekolah?" cerita Aurel.

Namun, Ashanty nggak langsung menelponnya Aurel dan mendiamkannay sampai sang anak sampai di rumah.

" Sampe aku pulang skeolah trus aku disidaang," ungkapnya.

2 dari 3 halaman

Aurel dan Azriel Hermansyah © Diadona

Lain cerita dengan sang kakak, Azriel mengaku sudah mulai bolos saat kelas 4 SD gara-gara berteman dengan anak paling bandel di sekolah. Azriel mengungkapkan, saat itu dia bolos waktu jam sholat Jum'at.

" Waktu itu lagi sholat Jum'at trus temenku ngajakin kabur ke rumahku. Kebetulan waktu itu sopirnya lewat di depan masjid karena mobilnya warna ijo tuh," kata Azriel.

Tapi karena mungkin masih kecil dan belum profesional, ulah bolos Azriel dan rekan-rekannya akhirnya ketahuan gara-gara hal yang sepele.

'Ketahuannya gara-gara tasnya nggak kita bawa. Akhirnya yaudah, dihukum," ungkap Azriel.

3 dari 3 halaman

Baik Aurel dan Azriel mengaku mereka bandel banget saat masih kecil. Namun kehadiran ibu baru mereka, Ashanty, membuat kedunya perlahan berubah menjadi lebih baik.

" Zaman dulu kita bandel banget," kata Aurel.

" Sebelum kenal Bunda, kami bandel banget," imbuh Azriel.

Makanya mungkin nih hal tersebutlah yang bikin baik Aurel dan Azriel deket dan sayang banget sama Bunda mereka. Sampai-sampai membuat keduanya sempat dianggap anak durhaka oleh netizen karena nggak sedekat itu sama mimi mereka, Krisdayanti.

Beri Komentar