Ayahku Pergi ke 'Alam Lain' Seperti di Film Insidious

Reporter : Yoyok
Selasa, 11 Februari 2020 05:00
Ayahku Pergi ke 'Alam Lain' Seperti di Film Insidious
Cerita horor tersebut di posting oelh akun @veyapology.

Pernah gak sih kamu berpikir kalau kejadian seram di film horor dapat kamu alami sendiri? Entah itu kerasukan atau "ketempelan" makhluk halus?

Jika dipikir secara logis memang tidak mungkin. Tetapi, hantu bukanlah makhluk yang bisa dipikir secara logis. Itulah yang terjadi pada pemilik akun @veyapology.

Pemilik akun @veyapology bercerita tentang pengalaman horornya dua tahun yang lalu. Cerita tersebut ia posting di media sosial Twitter.

1 dari 7 halaman

Pemilik akun @veyapology yang bisa kita sebut Vey tinggal bersama kedua orang tuanya. Vey adalah anak tunggal, jadi di ruamh hanya ada tiga orang. Ayah Vey memiliki pekerjaan sampingan sebagai driver ojek online.

Suatu hari ketika pulang dari sekolah, Vey mendapati ayahnya di rumah sedang menggigil kedinginan. Keesokan harinya ayahnya Vey malah demam tinggi.

Ketika diajak untuk berobat ke dokter, ayahnya Vey menolak dan mengira demamnya akan cepat sembuh. Nyatanya, tiga hari berturut-turut demamnya tidak kunjung sembuh.

2 dari 7 halaman

Setelah tiga hari demam tinggi, akhirnya ayahnya Vey mau pergi ke dokter. Namun, berobat ke dokter juga tidak dapat mengobati kondisinya.

Merasa janggal akan kondisi kepala keluarganya, Vey dan ibunya mulai rajin membaca Al-Qur'an serta mendoakan untuk kesembuhan ayahnya.

Perlakuan aneh mulai dilakukan ayahnya Vey setelah itu. Mulai dari selalu lapar tiap jam tiga pagi sampai mengigau ngobrol dengan seorang nenek di mimpinya.

3 dari 7 halaman

Suatu hari di rumah hanya ada Vey dan ayahnya. Saat itu jam sembilan malam dan Vey berniat mengambilkan makan untuk ayahnya. Tiba-tiba saja ayahnya sudah ada di dapur dan menghentikan Vey untuk mengambilkan makan. Vey yang ketakutan bergegas pergi ke ruang tamu.

Lima menit kemudian ayahnya keluar kamar dengan tatapan seram menatap Vey lalu pergi ke dapur. Sambil memegang piring, ia meminta lauk ayam. Saat itu, di rumah sedang tidak ada lauk ayam. Ketika mengucapkan ayam, suaranya malah seperti suara kakek-kakek.

4 dari 7 halaman

Sambil terus-menerus meminta ayam, ayahnya Vey menggedor-gedor pintu depan berniat untuk membukanya. Vey yang saat itu ketakutan sambil menangis mendorong sedikit ayahnya yang sedang menggedor pintu lalu keluar ke rumah saudaranya untuk meminta pertolongan.

Setelah kejadian itu, ayahnya Vey dibawa ke macam-macam paranormal. Yang lebih aneh lagi, paranormal-paranormal tersebut mengatakan alasan yang berbeda-beda mengenai penyebab kondisi ayahnya Vey. Mulai dari kena angin merah, ketempelan, dan masih banyak lagi.

5 dari 7 halaman

Suatu hari, setelah dijenguk oleh salah satu paman Vey, ayahnya mengalami hal aneh lagi. Ia cegukan dengan mata tertutup seperti orang tidur. Cegukan tersebut makin lama malah makin keras dan cepat. Seketika seisi rumah bingung dan juga para tetangga.

Ketika didatangi oleh para kerabat, ayahnya Vey malah mengeluarkan busa dari mulutnya serta cegukannya juga tidak kunjung hilang. Ketika ayahnya dipapah, tiba-tiba saja ia mengompol di celana. Segera saja ayahnya Vey dibawa ke rumah sakit.

Ketika dirawatpun ayahnya Vey melakukan tingkah aneh lagi. Tiba-tiba saja ia mencabut infus dari tangannya seperti mau kabur. Maka dari itu tangan dan kakinya sempat diikat di kasur agar tidak bertingkah lagi.

6 dari 7 halaman

Setelah beberapa hari dirawat di ICU, kondisi ayahnya Vey kembali normal. Diajak ngobrol pun sekarang sudah nyambung.

Ketika ditanya Vey tentang kejadian-kejadian aneh sebelumnya, ayahnya bahkan tidak ingat sama sekali. Ayahnya tidak ingat sama sekali pernah meminta lauk ayam sambil menggedor-gedor pintu. Ayahnya hanya bercerita dia sedang berada di tempat yang gelap sekali dan sendirian. Vey pun berpikir kalau roh ayahnya sedang berada di " alam lain" bak film Insidious.

Setelah boleh pulang, ayahnya Vey menceritakan penumpang terakhir yang diantarkan olehnya ke daerah Tanah Kusir. Penumpang tersebut seorang wanita. Setelah mengantarkan penumpang tersebut, ayahnya Vey bercerita bahwa tiba-tiba ia berada di suatu tempat yang sangat gelap dan sendirian.

7 dari 7 halaman

Berikut adaalah thread dari @veyapology.

Serem juga ya? Kamu juga bisa menuliskan pengalaman horormu di bawah juga lho.

Beri Komentar