Ayah Adipati Dolken Meninggal Dunia, Sempat Sakit sampai Tak Hadiri Pernikahan Sang Putra

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 30 Desember 2020 09:23
Ayah Adipati Dolken Meninggal Dunia, Sempat Sakit sampai Tak Hadiri Pernikahan Sang Putra
Kabar duka ini menyebar melalui media sosial.

Berita duka datang dari keluarga Adipati Dolken. Ayah Adipati, Didit Adi Kusmadji meninggal dunia pada 29 Desember 2020. Berita duka ini tentu menjadi pukulan telak bagi Adipati, mengingat dirinya baru saja bergembira karena akhirnya melepas masa lajang dengan menikahi Canti Tachril.

Melansir dari Kumparan, kabar duka ini diketahui dari ucapan duka cita dari keluarga besar PERPAPINDO (Perkumpulan Pengusaha Musik dan Pembawa Acara Indonesia) yang beredar di media sosial.

"Turut berduka cita atas meninggalnya bpk. Didit Adi Kusmadji, suami tercinta dari Umi Hadiyanti - Dewan Penasihat PERPAPINDO," bunyi ucapan duka tersebut.

1 dari 3 halaman

Ayah Adipati meninggal karena sakit

Kenangan Adipati Dolken bersama sang ayah © Diadona

Kabar duka ini pun telah dikonfirmasi oleh Leo selaku Ketua Umum PERPAPINDO.

" Benar, Bapak Didit meninggal Dunia, ayah dari Adipati Dolken. Meninggal karena ada masalah di Lambung dan meninggal kemarin kurang lebih pukul 09.00 pagi," ujar Leo.

Lebih lanjut, ayah Adipati akan dimakamkan pagi ini di kampung halamannya, tepatnya di Pemakaman Jatiwangi Cirebon.

2 dari 3 halaman

Sempat tidak menghadiri pernikahan Adipati

Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril © Diadona

Beberapa pekan yang lalu, Adipati memang menggelar pernikahannya dengan Canti Tachril. Namun saat itu, ayah, ibu, dan kakak Adipati tidak bisa menghadiri acara pernikahan tersebut.

Ibunda dan kakak Adipati kebetulan ada di luar negeri dan terjebak lockdown sehingga tidak bisa pulang ke Indonesia. Sedangkan sang ayah memang sedang tidak sehat saat itu, sehingga tidak bisa menghadiri pernikahan sang putra.

Beri Komentar