6 Artis Indonesia Ini Pernah Kena Kasus Suka Sesama Jenis

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 14 April 2020 14:37
6 Artis Indonesia Ini Pernah Kena Kasus Suka Sesama Jenis
Dari yang nggak terbukti, menyangkal, hingga yang ketangkap basah.

Nggak bisa dipungkiri kalau hubungan percintaan sesama jenis masih menjadi hal yang tabu di Indonesia. Beberapa selebriti pria tanah air penah tersandung kasus dan rumor menyukai sesama jenis yang membuat masyarakat menjadi heboh.

Beberapa di antara mereka ada yang menyangkal rumor tersebut dan memang nggak terbukti menyukai sesama jenis. Tapi ada juga yang sampai ketangkap basah. Siapa aja ya kira-kira?

Berikut beberapa artis Indonesia yang pernah kena kasus suka sesama jenis.

1 dari 6 halaman

Saiful Jamil

Saiful Jamil © Diadona

Penyanyi dangdut Saiful Jamil sebelumnya diketahui pernah menikah dengan beberapa wanita. Salah satu mantan istrinya yaitu penyanyi cantik, Dewi Perssik.

Tapi Saiful Jamil harus merasakan kehidupan di balik jeruji besi setelah diketahui melakukan tindakan pelecehan sesama jenis. Saiful Jamil dituduh melakukan pelecehan pada seorang remaja laki-laki saat sedang tertidur.

2 dari 6 halaman

Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo © Diadona

Pemain sinetron, Jupiter Fortissimo mengaku bahwa dirinya pernah menyukai sesama jenis. Jupiter sangat terbuka dengan hal itu dan tiap kali dirinya mendekati wanita, dia akan mengaku bahwa dia adalah seorang mantan gay.

3 dari 6 halaman

Indra Bekti

Indra Bekti © Diadona

Indra Bekti merupakan presenter kondang yang membangun kehidupan rumah tangga bersama perempuan cantik bernama Aldilla Jelita.

Dirinya sempat tersandung kasus menyukai sesama jenis setelah dilaporkan oleh artis FTV, Gigih Arsanofa. Gigih mengaku kalau Indra Bekti pernah mengajaknya melakukan hubungan badan, namun tuduhannya itu akhirnya nggak terbukti.  

4 dari 6 halaman

Indra L Bruggman

Indra Bruggman © Diadona

Indra pernah dirumorkan memiliki hubungan romantis dengan sesama selebriti yaitu Betrand Antolin. Mendengar desas-desus itu, Indra dan Betrand segera membantah rumor tersebut.

5 dari 6 halaman

Krisna Mukti

Krisna Mukti © Diadona

Setelah beredar berita bahwa Krisna Mukti nggak pernah menyentuh istrinya, Krisna langsung dituduh menyukai sesama jenis.

Dirinya pun memberikan beberapa alasan nggak menyentuh sang istri setelah menikah dan mengungkapkan perubahan sifat dari sang istri.

6 dari 6 halaman

Evan Sanders

Evan Sanders © Diadona

Sempat terdengar rumor bahwa Evan Sanders menyukai sesama jenis. Hal ini lantaran beredar foto dirinya yang sedang memekul seorang pria bule dari belakang.

Evan sendiri mengakui bahwa foto tersebut adalah dirinya, namun Evan membantah bahwa dirinya adalah penyuka sesama jenis.

Itulah beberapa artis Indonesia yang pernah tersandung kasus sesama jenis.

Beri Komentar