Ganti Gaya Rambut Keriting, Atta Halilintar: 2021 Mohawk dan Dipanjangin

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 8 Desember 2020 13:31
Ganti Gaya Rambut Keriting, Atta Halilintar: 2021 Mohawk dan Dipanjangin
Tambah cakep atau sebaliknya nih?

Youtuber Atta Halilintar memang selalu menjadi sorotan netizen, baru-baru ini Atta Halilintar dikabarkan mengubah potongan rambutnya menjadi keriting. Ternyata, hal ini tidak membuat Atta Halilintar terlihat puas dengan potongan rambut barunya. 

"Rambut baru keriting banget, agak nyesel sih sebenarnya, ini saya nyesel, mau gimana katanya tahannya bisa 2 bulan nggak apa-apa. Sementara begini dulu nih nggak apa-apa lah," kata Atta Halilintar di Trans TV, Jakarta Selatan.

 

1 dari 2 halaman

1. Belum Minta Izin ke Aurel Hermansyah

Karena sedang trending, Atta kemudian mengubah rambutnya menjadi keriting. Atta juga mengaku tak meminta izin kepada kekasihnya, Aurel Hermansyah.

" Enggak izin, tapi dia waktu responnya malah kaget, hah kok kamu gitu gila kali. Tapi aku bilang buat Maradona. Nggak terlalu nyaman harus nyaman karena sudah terlanjur susah lagi benerinnya. Ini udah rebonding apa namanya? Dicatok, masih kayak gini lho tadinya kribo banget takutnya saingan sama bang Giring," kata Atta Halilintar.

2 dari 2 halaman

Rambut baru atta halilintar © Diadona

Mengubah potongan rambutnya yang fenomenal tersebut, Atta Halilintar ternyata mengaku bahwa dirinya terinspirasi dari pemain sepakbola terkenal, Diego Maradona.

" Ini terinspirasi dari Diego Maradona karena kita mengingat Diego Maradona yang salah satu legend football kan, aku pencinta sepakbola dan aku suka banget permainan bolanya dan lain-lain. Karena itu mendedikasikan rambutnya semua ini bisa kayak Maradona. Aku juga suka main kaki kiri sama kayak dia," tutup Atta Halilintar.

Beri Komentar