Ayah Atta Halilintar Mimpi Bertemu Anak Aurel Hermansyah, Warganet Malah Keheranan

Reporter : Prisma Difta
Senin, 24 Mei 2021 18:25
Ayah Atta Halilintar Mimpi Bertemu Anak Aurel Hermansyah, Warganet Malah Keheranan
Simak yuk

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah harus menerima kenyataan pahit saat harapan mereka memiliki anak pertama pupus. Janin yang sedang dikandung Aurel gugur saat usia kandungan baru menginjak 5 minggu.

Kesedihan mendalam pun begitu dirasakan Aurel dan Atta. Bahkan seluruh keluarga besar mereka pun ikut bersedih. Sebelumnya, kabar duka itu disampaikan Atta dan Aurel melalui akun Instagram mereka. Kemudian, keduanya juga bicara melalui tayangan video. 

 

1 dari 4 halaman

Video tersebut ditayangkan di kanal YouTube Atta Halilintar dengan judul SELAMAT JALAN Anakku... dan platform video streaming MAXstream sebagai A MAXstream Original Series. Bukannya mendapat simpati publik, konten-konten itu malah membuat netizen muak. Keduanya langsung mendulang beragam hujatan.    

2 dari 4 halaman

Yang terbaru, YouTube Gen Halilintar baru saja mengunggah video terbaru mereka dengan judul ANAK ATTA & AUREL TITIP PESAN KE KAKEK HALILINTAR UNTUK PAPA MAMANYA DALAM MIMPI.   Video itu berisi cerita dari ayah Atta Halilintar bermimpi bertemu dengan calon anak Atta dan Aurel. Hal ini yang membuat netizen semakin geram karena merasa keluarga Atta Halilintar sudah melampaui batas dalam membuat konten, terutama soal musibah keguguran yang dialami Aurel.      

3 dari 4 halaman

Alhasil, beragam hujatan pun kembali ditujukan untuk keluarga Halilintar.   " Nanti anaknya di surga jg bikin konten kok gaes.. pantengin aja," ujar netizen.   " Gak ngonten Gak makan," tulis netizen lain.   " HEBAT YA, KEGUGURAN AJA DRAMANYA GAK SELESAI2, CUAN OH CUAN," kata netizen lain.

Beri Komentar