Jadi Ibu Sambung, Ashanty Akui Pernah Sampai Usir Aurel Hermansyah dari Rumah

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 3 Maret 2021 10:41
Jadi Ibu Sambung, Ashanty Akui Pernah Sampai Usir Aurel Hermansyah dari Rumah
Wadudu, gimana ceritanya tuh!

Sosok Ashanty memang selalu berhasil jadi sorotan publik. Ibu empat anak tersebut dikenal dengan sosok yang kompak selalu tampil penuh gaya bersama sang anak. Terlebih, ia juga sering dandan maksimal dengan sang sulung, Aurel Hermansyah.

Bak adik dan kakak, Ashanty dan Aurel biasanya kerap jalan bersama. Mereka juga tak segan selalu membagikan momen kebersamaan lewat unggahan feed Instagram. Tak heran jika mereka berdua dibilang sebagai ibu dan anak couple goals.

1 dari 3 halaman

Jangan salah, tak selalu akur, ternyata Ashanty dan Aurel juga pernah terlibat masalah hingga sampai-sampai Ashanty mengusir Aurel. Hal ini Ashanty sampaikan sendiri dalam sebuah video yang tayang di kanal YouTube Thariq Halilintar (28/2/2021).

" Aku ibu sambungnya yang dari dia kelas lima sama enam SD, everysay sama mereka sampai hari ini dan gak poernah nakal gak ada, nakal dua-duanya. Tapi mereka baik banget." Tutur Ashanty.

2 dari 3 halaman

Ashanty dan Aurel Hermansyah © Diadona

Baik Ziel dan Aurel sama sekali tidak pernah Melawan Ashanty. Namun, kalau Ashanty sudah marah, ia juga tak akan segan mengungkapkan amarahnya di depan anak-anaknya tersebut.

" Aku tuh sempat takut kayak sekali aja misalnya mereka kayak bilang 'Kenapoa sih, ngatur-ngartur aja. Kamu kan bukan ibuk aku' kayak gitu" lanjut Ashanty.

" Padahal aku sampai pernah ngusir dia (Aurel)" ungkap Ashanty lebih lanjut.

3 dari 3 halaman

Kala itu, saat di Bali Ashanty melarang Aurel untuk pergi keluar rumah lagi. Padahal, Aurel juga baru pulang jam 2.00 pagi, tapi malah mau keluar lagi. Di situlah Ashanty murka dan sampai-sampai mau ngusir Aurel. Di situ Aurel hanya menangis dan teriak-teriak sebagai bentuk perlawanan.

" Aku tetep gak boleh, aku kunci udah. Sampai aku bilang 'kalau kamu mau tetep pergi habis ini, kamu pergi dari rumah ini dan jangan balik lagi'. Tapi aku langsung tutup pintu semua dan takut kalau dia beneran ergii kan" ungkapnya.

Wah, gak nyangka ya Guys. Demi kebaikan dan melindungi sang anak Ashanty harus melakukan hal itu. Gimana nh menurt kalian? Coba komen di bawah ya.

 

Beri Komentar