Ashanty Kaget, Arsy Pertanyakan Amora Lemos yang Tak Hadir di Pernikahan Atta-Aurel

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 9 April 2021 12:40
Ashanty Kaget, Arsy Pertanyakan Amora Lemos yang Tak Hadir di Pernikahan Atta-Aurel
Gimana jawaban Ashanty ya?

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjadi salah satu pernikahan artis terbesar tahun ini. Pernikahan keduanya bahkan disiarkan langsung di televisi dan ditonton oleh masyarakat Indonesia.

Di hari pernikahan Aurel dan Atta, sosok Krisdayanti pun tak luput dari sorotan. Krisdayanti datang sendiri tanpa didampingi oleh sang suami, Raul Lemos, maupun anak-anaknya.

Hal itu kemudian mengundang pertanyaan di tengah masyarakat. Seperti yang kita ketahui, sebelumnya tersebar rumor bahwa hubungan Aurel dan suami dari Krisdayanti itu memang kurang baik.

Ternyata hal itu juga mengundang rasa penasaran dari Arsy Hermansyah, anak Ashanty dan Anang Hermansyah. Bocah polos itu pun bertanya pada Ashanty tentang ketidakhadiran Amora Lemos, anak Krisdayanti dan Raul Lemos, di acara pernikahan kakaknya.

1 dari 3 halaman

Arsy bertanya

Ashanty dan Arsy © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube The Hermansyah A6, Arsy bertanya pada Ashanty tentang ketidakhadiran Amora. Ashanty pun sempat terkejut mendengar hal itu.

" Kenapa di nikahannya Kak Loly nggak ada Kakak Amora? Arsy kan nggak kenal," tanya Arsy.

" Waduh, kenapa kok Arsy tiba-tiba nanya itu?" kata Ashanty.

2 dari 3 halaman

Arsy penasaran karena Krisdayanti hadir

Ashanty dan Arsy © Diadona

Ashanty menanyakan alasan Arsy menanyakan hal itu. Ternyata Arsy penasaran karena dia melihat Krisdayanti hadir.

" Kok Mamanya ada, Amoranya nggak ada sih Bun?" tanya Arsy.

3 dari 3 halaman

Tak bisa menjawab

Ashanty dan Arsy © Diadona

Mendengar pertanyaan sang anak, Ashanty mengaku nggak mengetahui alasannya. Namun dia berusaha menjelaskan pada Arsy bahwa anak-anak Krisdayanti mungkin sedang sibuk sekolah.

" Bunda juga nggak tahu jawabannya apa, tapi Bunda udah ajak. Amora, Kellen, semuanya udah Bunda ajak. Cuma mungkin ada tugas sekolah atau apa. Kan Amora sama Kellen punya Papa juga sayang, jadi kan harus izin sama ayahnya dulu kalau mau pergi acara," jawab Ashanty.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar