Ngeri, Kamar Amanda Manopo Dimasuki Orang Tak Dikenal Pagi-Pagi Buta

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Jumat, 9 April 2021 12:05
Ngeri, Kamar Amanda Manopo Dimasuki Orang Tak Dikenal Pagi-Pagi Buta
Dimasuki orang tak dikenal, kini satpam berjaga didepan pintu kamar Amanda Manopo.

Amanda Manopo adalah salah satu artis yang kini namanya tengah bersinar. Namanya menjulang tinggi berkat perannya sebagai Andin di Sinetron Ikatan Cinta, sosok Amanda begitu mendapat sorotan dari publik.

Hingga kini masih menjalani syuting stripping, hal ini pun membuat Amanda harus menghabiskan sebagian besar waktunya di lokasi syuting bukan di rumah.

Meski keamanan terjaga, namun Amanda adalah sosok yang memiliki begitu banyak penggemar. Beberapa kejadian tak mengenakan pun sempat dialami Amanda Manopo. 



1 dari 2 halaman

Sukses Perankan Andin di Ikatan Cinta, Amanda Manopo Nyaris Dipelet!Sukses Perankan Andin di Ikatan Cinta, Amanda Manopo Nyaris Dipelet! © © MEN

Dilansir dari channel Youtube KH Infotainment, Amanda Manopo mengaku bahwa kamarnya sempat dimasuki orang tak dikenal. Cerita tersebut dibagikan Amanda Manopo beberapa waktu lalu di depan awak media.

Kejadian ini berlangsung di lokasi syuting Ikatan Cinta. Meski Amanda telah memiliki kamar khusus, namun diketahui ada beberapa orang tak dikenal yang merekam situasi kamarnya.

" Di depan kamar saya kan udah dijagain sama satpam. Karena kemarin sempat ada orang yang masuk, ngevideoin kamar," ujar Amanda Manopo.

Tak hanya itu, beberapa orang lain pun diketahui juga sempat menggunakan beberapa cara lain untuk masuk ke kamar Amanda.

2 dari 2 halaman

6 Potret Kamar Amanda Manopo di Lokasi Syuting, Penuh dengan Makanan dan Jadi Tempat Kru Nongkrong6 Potret Kamar Amanda Manopo di Lokasi Syuting, Penuh dengan Makanan dan Jadi Tempat Kru Nongkrong © © MEN

" Sempat ada orang ngetok jam 6 pagi. Dan sempet ada yang minta kunci master ke receptionis, untuk buka kamar saya." ucap Amanda.

Karena itu lah kini ia membutuhkan Satpam yang dapat menjaga di depan kamarnya terus menerus.

" Jadi satpam mau apa, saya masakin indomie, mau apa, saya sediain." lanjut Amanda.

Meski kita mengagumi seseorang, namun menggunakan cara-cara seperti ini tentu saja memberikan ketidak nyamanan bagi siapapun itu. Semoga saja Amanda tak lagi mengalami hal ini ya, guys.

Beri Komentar