Asal Usul Urban Legend Bloody Mary, Hantu yang Bakal Nyongkel Bola Matamu

Reporter : Yoyok
Senin, 30 Maret 2020 07:31
Asal Usul Urban Legend Bloody Mary, Hantu yang Bakal Nyongkel Bola Matamu
Ia bisa menghampirimu saat ruanganmu dalam keadaan yang gelap

Pernah mendengar legenda Bloody Mary? Urban legend satu sangat tersekenal di negara-negara barat.

Kamu bisa memanggilnya Bloody Mary di ruamhmu. Caranya dengan mematikan lampu ruangan hingga gelap gulita, lalu panggil nama Bloody Mary sebanyak tiga kali di depan cermin. Niscaya, sosok tersebut akan menghampirimu.

Namun ada risiko yang sangat besar jika Bloody Mary benar-benar menghampirimu ketika kamu memanggilnya. Kedua bola matamu akan dicongkel oleh sosok tersebut.

1 dari 3 halaman

Permainan Bloody Mary ini sering kali dimainkan oleh anak-anak muda. Mungkin semacam challenge di masa sekarang.

Ilustrasi Hantu © Diadona

Banyak versi yang mengatakan asal muasal Bloody Mary tersebut. Ada yang mengatakan kalau Bloody Mary merupakan hantu dari seorang wanita bernama Mary Bloodsworth yang hidup di tahun 1700an.

Mary Bloodsworth dihukum gantung karena telah dituduh sebagai seorang penyihir yang membunuh gadis-gadis di desanya. Ia dieksekusi tanpa bukti yang jelas.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Hantu © Diadona

Ada juga yang mengatakan kalau Bloody Mary merupakan seorang wanita korban kecelakaan mobil. Wanita tersebut meninggal di tempat kejadian dang kondisi wajahnya yang hancur.

Versi lain menyebutkan bahwa Bloody Mary merupakan jelmaan dari Elizabeth Bathory. Elizabeth Bathory merupakan bangsawan dari Hungaria yang terkenal dengan kekejamannya membunuh ratusan gadis lalu mandi dengan darah mereka di dalam kastilnya.

3 dari 3 halaman

Satu lagi versi lain dari asal usul Bloody Mary yaitu Ratu Inggris Mary I. Semasa hidupnya Ratu Mary I terkenal sangat kejam. Tetapi, Ratu Inggris tersebut tidak dapat memiliki anak karena menderita penyakit phantom pregnancies.

Mau coba memanggil Bloody Mary? Awas matanya lho ya.

Beri Komentar