Putri Anne Ingatkan Netizen yang Masih Komen Kasar dengan Hukuman Denda 1 Miliar

Reporter : Nasa
Kamis, 7 Januari 2021 10:24
Putri Anne Ingatkan Netizen yang Masih Komen Kasar dengan Hukuman Denda 1 Miliar
Masih lanjut nih yang suka nge-bully online?

Putri Anne, istri aktor yang tengah naik daun, Arya Saloka, belakangan santer menyuarakan bahwa dirinya tak akan tinggal diam dengan netizen yang 'membullynya' melalui media sosial.

Peran memukau sang suami bersama Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta ditengarai menjadi penyebab utama. Para penonton agaknya terbawa dengan peran apik Arya Saloka dan Amanda Manopo di layar kaca.

Dampaknya, mereka justru menyerang pasangan mereka di dunia nyata. Dalam hal ini Putri Anne sebagai istri Arya Saloka dan Billy Syahputra sebagai kekasih Amanda Manopo terkena imbas dari keusilan oknum netizen tersebut.

Namun karena sudah merasa kelewar geram, Putri Anne akhirnya mengambil langkah untuk berkonsultasi dengan firma hukum. Bahkan Putri Anne sebelumnya sudah menyebut bahwa dirinya tengah mengumpulkan bukti-bukti untuk melanjutkan ke jalur hukum.

"Coba tolong di baca di bio gue yah frens. Gue ada tim hukum sendiri. Gak baca ya? Sibuk ya ngatain gue ya hahaha it's ok. Gua mah tinggal jemput. Selesai." tulisnya di unggahan instastory belum lama ini.

"Hehehe aman semua aman? Cakepppp. Eh belum deh masih ada yang DM, baik. Nambah 1 lagi aku sih kumpul-kumpulin aja frens. Biar nangisnya jamaah," sambungnya.

1 dari 2 halaman

Ingatkan Hukuman Denda 1 Miliar

      View this post on Instagram      

A post shared by Putrianne (@putriannesaloka)

Lebih lanjut, setelah mengunggah ancaman lewat instastorynya, Putri Anne kemudian mengunggah deretan penjelasan Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 soal Cyber Bullying.

"Yang mau komen asal2 disini aja yah.. biar ke kumpul. Alhamdullilah pada kaya kyknya yah, bisa bayar denda 1 M," tulis Putri Anne di unggahan instagramnya.

"Di bio aku tertulis yah , under legal consultation ARTINYA , dibawah konsultasi/naungan hukum dengan @diasporalawfirm," tegasnya kemudian.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Netizen

Sementara itu, unggahan Putri Anne kali ini mendapat dukungan dari netizen lainnya. Namun tak sedikit juga netizen yang meminta Putri Anne agar lebih bersabar dalam menghadapi komen netizen.

" Waduhhh mama anne knp nih,,sabar mama anne ,,smga mereka yg jahat sm mama anne cpt sadar aamiin..semangat mama anne," kata akun @zahraaulia.annisa.

" Bener tuh ka Anne sekali" jangan d kasih ampun buat pelajaran," timpal akun @idauliaaenrrhma.

" Benar tuh biar pd sadar yg suka ngebully...kayak paling benar aja ya pdhal tdk lbh baik dri yg d bully....ayookkk yg suka ngebuly tuh mamaw anne ksh wadah biar lbh enak ngebully nya....lanjutkan mamaw anne jgn ksh lengah...semangat," lanjut akun @tutiaditama308.

Wah masih ada aja ternyata netizen yang sering komen kasar ke Putri Anne, gimana nih guys pendapat kalian?

Beri Komentar