Arya Saloka Posting Video Pamit dari Ikatan Cinta, Undur Diri dari Ikatan Cinta?

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 14 April 2023 11:12
Arya Saloka Posting Video Pamit dari Ikatan Cinta, Undur Diri dari Ikatan Cinta?
Postngannya tu justeru banyak didukung netizen.

Arya Saloka baru saja menyampaikan kabar tak terduga melalui akun media sosial miliknya. Pada hari Kamis (13/4) kemarin, ia mengunggah sebuah video yang berisi ungkapan izin untuk pamit.

Dalam video tersebut, Arya Saloka izin pamit dari hal yang sedang ia kerjakan. Meski tak disebutkan secara langsung, namun dari potongan video yang disisipkan hingga lagu yang dipilih, publik menduga jika Arya pamit dari sinetron yang sedang dibintanginya yakni "Ikatan Cinta".

 

1 dari 6 halaman

Arya Saloka sendiri mengaku berat untuk menyampaikannya. Hal tersebut lantaran ia mengaku tak terbiasa dengan membuat konten klarifikasi. Namun kali ini berbeda. Arya mengaku harus membuat video pamit tersebut karena banyaknya orang yang selama ini selalu memberikan dukungan kepadanya.

 

 

2 dari 6 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh PAK.KOM (@arya.saloka)

"Gimana ya ngomongnya ya. Ini sebenarnya agak sedikit berat untuk mengungkapkan apa yang ingin gue sampaikan sekarang sama kalian. Ini sudah gue pikirkan agak sejak lama sebenarnya," kata Arya Saloka mengawali.

"Jujur sebenarnya nggak mau juga ngomong begini karena kalian tahu gue bukan orang yang suka mengklarifikasi kan. Gue mendingan diam, yaudah diam-diam-diam, hajar dengan karya gitu. Tapi sepertinya gue perlu ngomong ini karena kalian selalu support apa yang saya kerjakan," paparnya.

 

 

3 dari 6 halaman

Suami Putri Anne menjelaskan betapa berat keputusan yang ia ambil. Namun Arya merasa untuk mengambil langkah tersebut guna keluar dari zona nyaman.

" Perjalanan yang gue lakukan nggak sebentar, cukup lama sih. Ketika memutuskan ini pun, berat juga untuk gue harus memutuskan. Gue nggak mau ada di zona nyaman terus gitu loh. Jadi pamit dari apa yang gue kerjakan. Berat sih ngomongnya, cuma gue harus mengungkapkan ini dan gue berterima kasih sama kalian," ujar Arya.

 

 

4 dari 6 halaman

Terakhir, ia pun meminta fans untuk tak bersedih dan menantikan project-projectnya yang lain.

" Jadi terima kasih atas supportnya. Saya izin pamit sama kalian, jangan bersedih hati. Insya-Allah nanti kita akan bisa bertemu kembali mungkin dalam project-project lainnya," pungkasnya.

 

5 dari 6 halaman

Video pamit Arya Saloka langsung diserbu komentar dari para fans. Siapa sangka, keputusannya diduga pamit dari " Ikatan Cinta" justru banjir dukungan dengan berbagai alasan.

Selama ini Arya Saloka melejit karena perannya sebagai Aldebaran di Ikatan Cinta. Setelah populer berita miring pun tak sungkan mengganggu kehidupannya, mulai dari diisukan punya hubungan dengan Amanda Manopo hingga soal rumah tangganya dengan Putri Anne yang dikabarkan retak.

 

Nah, kalau kalian sendiri gimana Diazens? Lebih pilih Aldebaran stay atau pamit dari Ikatan Cinta?

Beri Komentar