Arya Saloka Panen Hujatan Netizen, Saat Putri Anne Rayakan Ulang Tahun Seorang Diri!

Reporter : Nasa
Selasa, 20 Juni 2023 18:23
Arya Saloka Panen Hujatan Netizen, Saat Putri Anne Rayakan Ulang Tahun Seorang Diri!
Putri Anne baru saja berulang tahun yang ke-33 tahun...

Putri Anne belakangan jadi perbincangan hangat para netizen di Indonesia. Setelah ramai kabar soal dirinya yang melepas hijab, Putri Anne diketahui merayakan ulang tahunnya yang ke-33 tahun sendiri tanpa ada Arya Saloka.

Meski begitu, momen ulang tahun Putri Anne yang ke-33 tetap didampingi oleh keluarga dan sahabat tercinta. Namun, alih-alih mengunggah lebih banyak momen-momen bahagia, Putri Anne justru nampak tengah galau.

1 dari 4 halaman

Arya Saloka dan Putri Anne © Diadona

Melalui unggahan di Instagram Storynya, Putri Anne menyinggung soal perubahan diri sampai dengan keharusan dicintai tanpa perlu memohon atau mengemis pada orang lain.

" They said I changed a lot. I said a lot changed me (Mereka bilang aku banyak berubah. Aku bilang, banyak hal yang telah mengubahku)," tulis unggahan tersebut. " You should feel loved without feeling like you're begging for it (Kamu seharusnya merasa dicintai tanpa ada rasa harus mengemis memintanya)."

2 dari 4 halaman

Kegundahan hati Anne diduga lantaran sang suami, Arya Saloka, tidak ikut hadir dalam acara ultahnya. Isu keretakan rumah tangga Anne dan Arya belakangan ini memang santer terdengar. Nama Amanda Manopo bahkan sempat ikut terseret.

Hal inilah yang membuat netizen meradang dengan Arya. Selain dianggap tidak setia dengan istri sahnya, Arya dinilai melupakan kesetiaan Anne saat ia berada di masa sulit. Saat mengunggah postingan terbarunya pada Minggu (18/6), Instagram Arya tak pelak langsung diserbu netizen.

3 dari 4 halaman

Arya Saloka Panen Hujatan Netizen © Diadona

Dalam unggahannya, Arya terlihat berdiri sendirian di dalam kereta. Ia pun memasang beragam ekspresi, mulai dari cool hingga berpose konyol pura-pura mengantuk.

Tidak banyak kata yang ditulis Arya di bagian keterangan foto. " Perjalanan ini," tulis Arya seraya menautkan akun sang fotografer. Bukannya memuji, netizen langsung " merujak" Arya dengan berbagai cibiran pedas.

4 dari 4 halaman

" Perjalanan kmu menuju keterpurukan krna membiarkan ibu dr anakmu dibulli seantero dan kmu tdak ingat waktu bersama dri awal merintis," komentar sinis pemilik akun @tara***aade. " Klo susah ny dgn istri seharus nya senang ny jg dgn istri dan anak donk!!" balas akun @septi***aini30.

" Arya saloka hanya berperan sebagai lelaki idaman.. Di sinetron.. Tidak untuk kehidupan nyatanya," sahut akun @charl***ryca. " Bang, please be gentle !!! Stand behind your wife! Speak up....jangan jadi pecundang nih," timpal akun @vivian***auty05.

Hingga tulisan ini dibuat, baik Arya Saloka maupun Putri Anne sendiri belum berikan keterangan sedikit pun terkait dengan keretakan rumah tangga mereka. Gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar