Arya Saloka Beberkan Sifat Aldebaran yang Ternyata Mirip Banget dengan Dirinya

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 17 Desember 2020 14:25
Arya Saloka Beberkan Sifat Aldebaran yang Ternyata Mirip Banget dengan Dirinya
Bukan sifat cool-nya, ternyata Arya Saloka miliki kesamaan sifat ini dengan Aldebaran..

Arya Saloka merupakan salah satu pesinetron yang kini menjadi sorotan publik. Aktor yang memulai karirnya sejak tahun 2011 ini ramai diperbincangkan berkat perannya di sinetron Ikatan Cinta.

Berperan sebagai Aldebaran, baru-baru ini Arya Saloka membeberkan perbedaan dan persamaan sifatnya dengan tokoh yang diperankan ini. Wah, jadi kepo nih!

1 dari 2 halaman

Perbedaan dengan Aldebaran

Deretan Film yang Dibintangi Arya Saloka Pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta © Diadona

Dilansir dari channel Youtube Cumicumi, Arya mengungkapkan begitu banyak perbedaan sifat yang dimilikinya dengan Aldebaran.

" Aldebaran sosok yang cool, nggak banyak ngomong, sinis tapi dia perhatian. Gue mah enggak, gue mah petakilan anaknya. Gue banyak bercanda, gue seneng ngelucu. Badut lah gue bisa dibilang." ucap Arya.

Tak hanya itu, cara berpakaian Aldebaran yang cenderung rapi formal pun ternyata begitu berbeda dengan Arya yang lebih suka santai.

" Look-nya aja, cara berpakaian pun beda. Gue nggak pernah suka pakai sepatu. Gue itu selalu pakai sendal jepit, gue itu senengnya pakai celana pendek, dan gue kaosan, udah pake topi." jelasnya.

2 dari 2 halaman

Persamaan

Amanda Manopo dan Arya Saloka © Diadona

Ada begitu banyak perbedaan dengan sosok Aldebaran, ternyata justru satu hal ini yang diakui mirip dengan sifatnya sebenarnya.

" Kesamaannya cuma satu, susah ngomong sayang, susah ngomong cinta ke orang. Enggak, gue buka tipe orang yang romantis." jelas Arya.

Kocak banget ya, ternyata susah mengakui cintanya Aldebaran sama dengan Arya Saloka. 

Beri Komentar