Arsy Hermansyah Dibawa ke Rumah Sakit Usai Terjatuh dari Wahana Permainan Setinggi 2 Meter

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 28 Juli 2023 17:30
Arsy Hermansyah Dibawa ke Rumah Sakit Usai Terjatuh dari Wahana Permainan Setinggi 2 Meter
Anang dan Ashanty panik dan membawa putrinya itu ke rumah sakit.

Berita kurang menyenangkan datang dari keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah. Putri mereka yang bernama Arsy harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cidera setelah terjatuh dari wahana permainan setinggi dua meter. Kabar ini pun sontak langsung mengagetkan banyak pihak.

 

 

1 dari 5 halaman

Insiden itu terjadi ketika Arsy mencoba bermain monkey bar, yaitu suatu permainan memanjat yang biasanya ada di taman bermain anak-anak. Kecelakaan ini kemudian disampaikan secara langsung oleh Arsy dan ibunya, Ashanty, dalam vlog di kanal YouTube The Hermansyah A6. 

Setelah terjatuh, Arsy mengaku bahwa ia sempat kesulitan bernapas. Anang dan Ashanty sangat panik dan segera membawa putri mereka ke rumah sakit. Sambil menunggu pemeriksaan dari dokter, Arsy menceritakan kronologi kejadian yang menyebabkan dirinya terjatuh.

 

2 dari 5 halaman

Arsy Masuk Rumah Sakit © Diadona

" Arsy lagi main monkey bar yang gini gini gini (sambil menirukan gerakan memanjat) nah terus Arsy kan udah bisa yang satu, Arsy mau coba yang kedua, udah yang kedua tangan kirinya gak kuat. Terus mau yang ketiga langsung tangan kirinya jatuh. Licin banget itu, terus Arsy jatuh gak bisa napas sesek," cerita Arsy.

Akibat tragedi ini, tulang belakang Arsy mengalami cidera ringan. Dokter kemudian menyarankan untuk melakukan CT scan pada tubuh Arsy sebagai langkah pencegahan untuk menghindari efek serius. Sayangnya, kondisi Arsy sempat memburuk karena dia merasakan nyeri dan demam.

3 dari 5 halaman

Arsy harus dirawat inap untuk menjalani perawatan dan pemeriksaan lebih lanjut. Meskipun begitu, adik Aurel Hermansyah ini tetap menunjukkan senyum ceria dan bahkan mampu bercanda serta bergurau di atas ranjang rumah sakit. Ashanty berharap tak ada hal buruk yang akan menimpa sang putri akibat kecelakaan ini.

" Arsy tuh jatuh habis main-main gitu, dia jatuh dari ketinggian dua meter. Pas jatuh dari ketinggian dua meter aku bawa ke rumah sakit. Hasil X-ray nya udah keluar dan dokter radiologinya bacain, ada krek di tulang belakangnya dia. Arsy harus di CT scan karena takutnya kenapa-kenapa. Badannya mulai nyeri-nyeri, terus badannya panas juga," terang Ashanty.

4 dari 5 halaman

Di kolom komentar, doa-doa untuk kesembuhan Arsy Hermansyah mengalir deras. Banyak orang yang mengharapkan agar Arsy bisa sembuh dan tak terjadi hal serius.

" Semoga cepat sembuh ya Arsy kan anak yg kuat dan pintar. Amiiiiiiiiiiiiiiiiiin," tulis salah satu netizen. 

" Cepat sembuh Arsy...semangat anak baik,pinter,penyayang.pokoknya dia yg terbaik utk Arsy," timpal yang lain. 

Kita doakan bersama juga ya, Diazens. Semoga Arsy lekas pyulih dan bisa kembali bermain dengan tenang.

Beri Komentar