Ariana Grande Dituding Tikung Ethan Slater dari Lilly Jay, Usai Pisah dengan Suami

Reporter : Nasa
Rabu, 16 Agustus 2023 16:37
Ariana Grande Dituding Tikung Ethan Slater dari Lilly Jay, Usai Pisah dengan Suami
Rumor pacaran Ariana Grande dan Ethan Slater tuai kecaman publik...

Penyanyi Ariana Grande dituding tikung suami temannya sendiri. Pelantun lagu Into You tersebut ramai digosipkan menjalin hubungan asmara dengan Ethan Slater yang masih terikat status pernikahan dengan Lilly Jay.

Perempuan 30 tahun ini kabarnya mulai pacaran dengan Slater setelah ia berpisah dengan suaminya, Dalton Gomez. Tapi Slater dipastikan masih belum bercerai secara resmi dengan istrinya, Lilly Jay, yang juga mengenal Grande dengan baik.

Aktor dan penyanyi Ethan Slater menikah dengan Lilly Jay pada 2018 dan keduanya sudah memiliki satu anak. Meski Slater dan Jay disebut sudah renggang beberapa bulan terakhir, tapi keduanya belum resmi bercerai.

1 dari 3 halaman

Kini, Jay melabrak Ariana Grande dan menyebutnya menikung sesama perempuan. Apalagi, Jay dan Grande diketahui pernah nongkrong bareng setelah Jay melahirkan anak Slater.

" Kabar Ariana sungguh, dia bukan perempuan yang peduli dengan sesama perempuan," kata Jay kepada Page Six. " Keluarga berantakan saya benar-benar jadi pelengkap,"

Kini Jay mengaku hanya akan fokus membesarkan anaknya dengan Slater dan menjadi ibu yang baik tanpa peduli akan hubungan pria itu dengan Gomez.

" Harusnya ini soal Grande dan Dalton saja," kata Jay merujuk perpisahan pasangan yang menikah selama dua tahun tersebut.

2 dari 3 halaman

Seorang sumber sebelumnya mengatakan bahwa Jay berusaha menghubungi seluruh tabloid yang ada untuk menyebarkan berita soal Ariana Grande dan Ethan Slater.

Sumber itu mengatakan bahwa Ethan Slater dan Lilly Jay sudah berpisah dua bulan sebelum Slater menjalin romansa dengan Grande, atau mulai renggang pada Mei 2023.

" Jay berhak marah karena pernikahannya berantakan, tapi Ariana dan Ethan tak melakukan kesalahan. Ethan sedang mencoba mengambil jalan terbaik dan berharap dia bisa menyelesaikan situasi ini demi anak," kata sumber itu.

Ariana Grande Wimbledon © Diadona

3 dari 3 halaman

Ariana Grande dan Dalton Gomez sebelumnya mengajukan perceraian pada 17 Juli 2023. Sehari kemudian, Gomez disebut sudah berpacaran dengan restu dari Grande.

Ariana Grande kemudian digosipkan pacaran dengan Elthan Slater pada 20 Juli 2023, semasa mereka masih menjalani proses syuting Wicked di London. Ethan kemudian mengajukan gugatan cerai atas Lilly Jay pada 26 Juli 2023.

Wahh gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar