Ari Wibowo dan Inge Anugrah Akui Masih Seranjang Meski Dalam Proses Cerai

Reporter : Kurnia
Selasa, 18 April 2023 09:15
Ari Wibowo dan Inge Anugrah Akui Masih Seranjang Meski Dalam Proses Cerai
Ari Wibowo dan Inge Anugrah enggan perceraiannya menjadi bahan gosip

Kabar perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah hingga detik ini masih menjadi sorotan hangat. Terlebih, keduanya hingga detik ini masih enggan memberikan keterangan lebih soal perceraian mereka.

Menariknya, melalui sosial medianya, Ari Wibowo dan Inge Anugrah sudah memberikan sedikit klarifikasi mengenai perpisahan mereka.

1 dari 4 halaman

Serumah dan Seranjang

Ari Wibowo dan Inge Anugrah mengaku jika keduanya masih tinggal dalam satu atap. Bahkan Inge dan Ari Wibowo blak-blakan mengatakan jika ia dan istrinya masih tidur dalam satu ranjang meski proses perceraian mereka tengah berjalan.

Hal itu disampaikan Ari Wibowo dalam Instagram miliknya sembari mengatakan jika ia dan Inge sudah bertekad untuk berpisah.

" Kami pun saat ini masih se-rumah, bahkan se-ranjang, tapi tekad kami sama-sama sudah bulat utk berpisah," tulis Ari Wibowo dalam Instagram yang dikutip pada Selasa, (18/4/2023).

2 dari 4 halaman

Alasan Pribadi

Kendati demikian, Ari Wibowo enggan jika kabar perceraiannya ini menjadi lahan warganet untuk bergosip. Dalam keterangan yang sama, Ari dan Inge kompak mengatakan alasan untuk bercerai adalah sangat pribadi.

" Apapun alasannya, sifatnya pribadi, dan bukan utk menjadi konsumsi publik," bebernya lagi.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah juga mengatakan saat ini memang terlihat sangat santai. Karena keduanya disebut sudah melewati masa-masa kaget.

3 dari 4 halaman

Tetap Tenang

" Kalau terlihat seakan kami kuat & santai, itu semata-mata karena kami sudah melampaui masa² kaget & kecewanya, juga demi anak² kami hrs tetap kuat, dan agar proses perceraian ini bisa berlangsung dgn baik dan tenang, ngga harus dipenuhi rasa emosi maupun amarah dan saling menjatuhkan," jelasnya lagi.

Sebagai informasi, Ari Wibowo melayangkan gugatan cerai terhadap Inge Anugrah pada 3 April 2023 lalu. Kini, proses perceraian keduanya sudah menjalani persidangan yang digelar kemarin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Beri Komentar