Apes Banget, HP Titi Kamal Kecebur di Laut saat Liburan

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 13 Januari 2021 15:11
Apes Banget, HP Titi Kamal Kecebur di Laut saat Liburan
Ya ampun, kok bisa?

Titi Kamal baru-baru ini diketahui sedang liburan bersama keluarga tercintanya ke Bali. Selebriti cantik tersebut begitu terlihat begitu menikmati liburannya. Mulai dari penginapan, resort, bahkan pantai-pantainya yang memukai.

 

1 dari 4 halaman

Sailing

Salah satu kegiatan yang Titi Kamal dan keluarganya lakukan adalah sailing dengan Camataran Ship. Kapal begitu mewah bahkan bisa muat sampai 30-40 orang. Ini pertama kalinya Titi Kamal dan suami serta keluarganya naik Catamaran.

HP Titi Kamal Kecebur di Laut © Diadona

2 dari 4 halaman

HP Titi Kamal Kecebur

Lagi asik berlayar di tengah-tengah liburannya, HP Titi Kamar kecebur di laut di kedalaman sekitar 24 meter. Titi Kamar terlihat santaimeskipu katanya BT. Namun ia tetap berharap data-datanya sudah ter-back-up dengan sendirinya.

HP Titi Kamal Kecebur di Laut © Diadona

" HP gua ilang guys. Kecebur di tengah laut 24 meter, dan bete banget. Mudah-mudahan udah di-back-up semua di-ICloud," ucap Titi Kamal.

3 dari 4 halaman

Awalnya Ingin Menyelamatkan Topi

Titi Kamal kemudian menceritakan kejadian keceburnya HP-nya itu kepada anak-anaknya ketika sedang makan malam. Ternyata, hal itu bermula ketika Titi Kamal sebenarnya hendak menyelamatkan topi.

HP Titi Kamal Kecebur di Laut © Diadona

" Mama lagi mau nyelametin topi. Kan topinya itu mau jatuh, ternyata HP-nya kelempar ke laut," jelas Titi Kamal.

Beri Komentar