Anya Geraldine Sebut Muka Polosnya Tanpa Make Up Kayak Cowok, Warganet Langsung Puji Selangit

Reporter : Kurnia
Rabu, 12 Januari 2022 10:16
Anya Geraldine Sebut Muka Polosnya Tanpa Make Up Kayak Cowok, Warganet Langsung Puji Selangit
Semakin dipuji warganet

Belakangan, Anya Geraldine kerap menjadi trending topic di Twitter setelah sukses menyita perhatian publik di Layangan Putus. Berperan sebagai pelakor bernama Lidya di Layangan Putus, nama Anya beberapa kali viral.

Selanjutnya, apapun yang diunggah Anya Geraldine di halaman sosial medianya pun selalu mencuri perhatian. Seperti yang baru-baru ini diunggah Anya, perempuan bernama asli Nur Amalina Hayati itu membuat warganet semakin memujinya.

1 dari 5 halaman

Pasalnya, unggahan foto selfienya di Instagram itu disemati kalimat yang membuat warganet semakin kagum sekaligus iri. Pada foto tersebut, Anya Geraldine tampak tak menggunakan makeup, lipstick, atau bahkan polesan bedak di pipinya.

Uggah foto selfie polos tanpa riasan, rupanya Anya Geraldine cukup penasaran dengan laki-laki yang menyukai wanita tanpa makeup. “ kenapa cowo sukanya yang polos-polos, gak makeup azz,” tulis Anya Geraldine sebagai keterangan fotonya.

2 dari 5 halaman

Anya GeraldineAnya Geraldine © Instagram.com/@anyageraldine

Tak perlu menunggu waktu lama, foto yang diunggah Anya Geraldine pun langsung ramai dikomentari oleh para penggemarnya yang didominasi oleh laki-laki. Banyak dari mereka rupanya memuji Anya Geraldine sampai setinggi langit.

3 dari 5 halaman

Bukan hanya laki-laki, netter wanita pun memuji lawan main reza Rahadian itu karena tetap saja cantik meski tampil tanpa riasan sekali pun.

Beberapa warganet bahkan beranggapan jika Anya Geraldine lebih cantik saat tampil natural tanpa makeup seperti momen yang diunggahnya tersebut. Netter pun ramai mengaku iri dengan Anya karena tetap saja cantik saat tampil polos tanpa makeup.

4 dari 5 halaman

Anya GeraldineAnya Geraldine © Instagram.com/@anyageraldine

“ Cewek polos yg dimaksud hanya berlaku untuk anya,” tulis seorang netter yang sanjungkan pujian untuk Anya Geraldine.

Beri Komentar