Bocoran Layangan Putus Episode 8B, Benarkah Kinan Batal Laporkan Aris dan Lydia ke Polisi?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 8 Januari 2022 12:15
Bocoran Layangan Putus Episode 8B, Benarkah Kinan Batal Laporkan Aris dan Lydia ke Polisi?
Aris dikabarkan alami kecelakaan.

Web-series Layangan Putus kini benar-benar digandrungi masyarakat. Layangan Putus episode 8B dijadwalkan tayang hari ini, 8 Januari 2022, pukul 18.00 WIB di WeTV.

Series ini dibintangi Reza Rahadian sebagai Aris, Putri Marino sebagai Kinan, serta Anya Geraldine sebagai Lydia. Akting ketiganya benar-benar penuh totalitas hingga penonton pun ikut merasakan emosi yang dialami setiap pemeran.

1 dari 5 halaman

Sebelumnya, Layangan Putus episode 8A sudah tayang pada Jumat, 7 Januari 2022. Pada episode tersebut, Kinan berhasil mempertemukan Aris dan Lydia yang selama ini diam-diam selingkuh di belakangnya.

Pertemuan ini sengaja diatur oleh Kinan sekaligus untuk memberitahukan jika ia sudah memegang semua bukti perselingkuhan. Kinan bahkan tak segan-segan menyeret keduanya ke jalur hukum.

2 dari 5 halaman

Adegan berpindah ke ruang kerja teman kerja Kinan yang berprofesi sebagai pengacara, yakni Lola. Lola menjelaskan jika Kinan akan melaporkan perbuatan Aris ke polisi.

Namun, ada pilihan lain yang diberikan Kinan pada Aris. Jika tidak mau dilaporkan ke polisi, maka Aris harus meninggalkan Lydia.

3 dari 5 halaman

Siapa sangka, Aris yang bingung justru menghubungi teman-temannya yakni Irfan dan Alfi. Dari Alfi inilah, Aris mendapatkan pengacara untuk melawan Kinan.

Dari semua kejadian ini, Aris tak juga mengaku bersalah atas kesalahannya. Sahabat Aris justru mengusulkannya untuk poligami dan meminta restu kepada Kinan.

4 dari 5 halaman

Di saat jalan keluar tak kunjung muncul, Aris dan Lydia akhirnya menemui Kinan. Sayangya, Kinan yang sudah terlanjur tersinggung dan sakit hati, lebih memilih melaporkan keduanya ke polisi.

Tepat saat Kinan akan ke kantor polisi, ia justru berubah pikiran dan batal membuat laporan. Ia berusaha menghubungi Aris tapi tak ada jawaban.

5 dari 5 halaman

Usut punya usut, Aris ternyata mengalami kecelakaan lantaran menyetir secara ugal-ugalan hingga menabrak truk.

Lantas, bagaimana kelanjutan cerita Layangan Putus? Simak terus di WeTV dan jangan sampai ketinggalan ya!

Beri Komentar