Anya Geraldine Ngaku Udah Punya Kekasih Baru Tapi Diumpetin Dulu, Siapa nih?

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 18 Maret 2021 15:09
Anya Geraldine Ngaku Udah Punya Kekasih Baru Tapi Diumpetin Dulu, Siapa nih?
Waduduh, pacar baru nih!

Sosok selebgram hits Anya Geraldine memang selalu berhasil mencuri perhatian publik. Tak hanya paras cantiknya saja, namun juga kehidupan percintaannya. Baru-baru ini beredar kabar tentang dirinya yang ternyata sudah memiliki pacar baru lho. Berikut adalah informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Sejak putus dari Ovi Rengkuti pada Agustus 2020 lalu, Anya diketahui menjomblo. Namun belakangan ini ternyata pemain film Yowes Ben tersebut diam-diam dikabarkan telah memiliki pacar.

Hal ini disampaikan langsung oleh Anya Geraldine pada Luna Maya. Kala itu, mereka tengah terlibat projek photoshoot bersama.

" Percintaan aman? Ada pacar?" tanya Luna Maya kepada Anya Geraldine di kanal YouTubenya, Kamis (18/3/2021) dikutip dari Suara.com.

2 dari 3 halaman

Anya Geraldine © Diadona

Sambil tersenyum malu, Anya Dengan malu-malu, Anya mengakui hal tersbeut.

" Ada tapi diumpetin," kata artis bernama lengkap Nur Amalina Hayati tersebut dengan tertawa.

Tak berhenti sampai di situ, Luna Maya tampaknya kepalang kepo perihal keputusan Anya Geraldine menyembunyikan sosok pacarnya tersebut. Selebgram 25 tahun itu kemudian mengatakan hal tersebut adalah permintaan sang kekasih.

" Dianya nggak mau diekspose," lanjut artis yang juga jadi model video klip anak komedian Sule, Rizky Febian.

3 dari 3 halaman

Sebelumnya, Anya Geraldine pernah curhat ke Gading Marten. Ia mengaku tengah dekat dengan sahabat dari mantan suami Gisella Anastasia tersebut.

Tal hanya itu saja, ia juga beklum klama dekat dengan Rizky Febvian, Namun keduanya menyangkal akan saling suka. Bahkan, mereka berdua telah mengungkpa bahwa kedekatannya tak lebih hanya sekedar profesionalitas dalam bekerja.

Hem, menurut kamu kira-kira siapa ya sosok pacar baru Anya ini?

 

Beri Komentar