Anti Mainstream Banget, Sejumlah Mahasiswa Ini Demo sambil Keramas!

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 10 Oktober 2020 10:23
Anti Mainstream Banget, Sejumlah Mahasiswa Ini Demo sambil Keramas!
Nggak sekalian mandi apa?

Ada banyak sekali mahasiswa yang turun ke jalan dan melakukan demo untuk menolak omnibus law yang baru diketuk palu oleh DPR. Uniknya, dalam demo besar-besaran kali ini ada banyak kejadian unik, salah satunya yang dilakukan oleh sejumlah mahasiswa berikut ini.

Kalau demo sambil hujan-hujanan, tentu itu sudah biasa dilakukan. Namun, pernah nggak sih terbayang buat keramas pas lagi di tengah-tengah demo begini? Itulah yang dilakukan oleh sejumlah mahasiswa ini.

Keramas Pas Demo

1 dari 2 halaman

Saat lagi diguyur hujan, beberapa mahasiswa ini asyik keramas pas lagi demo. Wah, anti mainstream banget ya. Lumayanlah ya untuk menghemat air di kosan hehe. Jadi, pas demo sekalian aja keramas begini.

Video ini dibagikan oleh salah satu akun TikTok yaitu @tataprasetyaa dan langsung viral dalam waktu sebentar. Netizen pun memberikan berbagai komentar kocak dalam video tersebut. Ini beberapa di antaranya.

2 dari 2 halaman

@ciiiuuuuciii: Gua cuma takut tiba tiba ujan berenti gaada air:).

@FARHAN: JAN KAN KERAMAS. BIKIN TUGAS AJE BISA PAS DEMO.

@jeannn: WOE TATA LU BISA" NYA YA UDAH LAH GW BUKA SALON DI TENGAH DEMO GINI.

@Alsi: Rasanya demo sambil keramas- ah mantavv.

Ada-ada aja ya emang, bisa-bisanya keramas pas lagi demo begini hehe. Bikin salfok yang lain, tetapi tak apa juga buat hiburan daripada tegang terus pas demo kan? Kalau menurutmu gimana?

Beri Komentar