Andre Manika Meninggal Dunia, 'Pergi' Mendadak dalam Tidur

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 30 Juli 2021 14:45
Andre Manika Meninggal Dunia, 'Pergi' Mendadak dalam Tidur
Turut berduka cita. Semoga tenang di alam sana.

Kabar duka kembali datang dari dunia entertainment. Kakak dari Katon Bagaskara dan nugie, Andre Manika, telah meninggal dunia.

Andre Manika merupakan seorang musisi yang lebih banyak bernyanyi secara solo. Ia berperan banyak di belakang panggung di dunia musik.

1 dari 4 halaman

Kabar duka ini disampaikan sendiri oleh Nugie di akun instagram pribadinya. Ia menyebutkan bahwa almarhum Andre Manika telah bnayak menginspirasi dan begitu bangga kepadanya.

      View this post on Instagram      

A post shared by nugietrilogy (@nugietrilogy)

"Sugeng Tindak ke rumah Bapa Kangmas ku mas Andre Manika…banyak inspirasi dan kebaikan darimu jadi panduan kami adik2mu ..kami semua bangga dan sayang padamu Mas."

 

2 dari 4 halaman

Kabar serupa juga disampaikan oleh Katon Bagaskara di instagram probadinya. Ia mengatakan sosok almarhumlah yang mengajarinya sehingga bisa bermain gitar. Di samping itu, kepergian Andre Manika ternyata begitu mendadak dalam tidur.

      View this post on Instagram      

A post shared by Katon Bagaskara Official (@katonbagaskara)

"Telah berpulang ke rumah Bapa, kakakku nmr satu yg tercinta, mas Andre Manika.. Yg ngajarin aku bisa main gitar, inspirasiku jadi bisa bikin lagu, bikin puisi, dan yg bikinin lagu NEGRI DI AWAN, SELEMBUT AWAN, JALAN SEPANJANG MALAM.."

"Mas Andre pergi mendadak semalam dalam tidur..aku percaya, jiwamu telah tenang di surga.."

 

3 dari 4 halaman

Ucapkan Terima Kasih

Katon Bagaskara, sebagai seorang adik yang begitu menyayangi almarhum, mengucapakan sangat berteriam kasih atas semua karya-karyanya.

" Trimakasih banyak atas segala kasih-kebaikanmu bagi kami sekeluarga dan atas semua karya penyembuhan dan karya sosialmu bagi seluruh masyarakat di sekitar...
Berkah Dalem. Sugeng Tindak mas Andree."

Beri Komentar