Kabar Duka, Ibu Mertua Rian D'Masiv Meninggal Dunia

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 28 Juli 2021 17:47
Kabar Duka, Ibu Mertua Rian D'Masiv Meninggal Dunia
Berita duka dari pasangan Rian D'Masiv dan Ayu Murtiasari.

Duka mendalam tengah dirasakan oleh Rian D'Masiv bersama sang istri, Sri Ayu Murtiasari. Dalam unggahan terbaru, diketahui bahwa mama dari Ayu yang merupakan mertua Rian harus menghadap kepada Sang Maha Kuasa terlebih dahulu.

Berita meninggalnya mama mertua vokalis band D'Masiv itu ia sampaikan lewat sebuah unggahan di akun Instagram miliknya pada Selasa (27/7) malam.

"Innalilahi wainaillaihi rajiun. Telah meninggal dunia Mama Minul Sutaryanti, ibu dari istri saya @aypnm," tulis Rian D'Masiv dalam caption.

1 dari 5 halaman

Lewat unggahan tersebut, Rian D'Masiv meminta maaf atas nama mertuanya. Ia memohon agar segala kesalahan mertuanya di masa lalu dapat dimaafkan.

"Mohon dimaafkan kesalahan beliau, baik yang disengaja atau tidak disengaja. Al-Fatihah," imbuh Rian D'Masiv.

      View this post on Instagram

A post shared by RIAN D’MASIV (@rianekkypradipta)

2 dari 5 halaman

Ayu Murtiasari mengungkapkan rasa kehilangannya akan sosok sang mama. Dalam sebuah unggahan, ia menyebut mendiang mamanya sebagai sosok yang luar biasa karena telah memberi warisan ilmu baginya.

" Innalillahi wainnaillaihi rojiun. Mama pergi ninggalin ilmu yang luar biasa buat aku. Terima kasih mamaku yang cantik, Mama Minul. I love you so much mom," tulis Ayu dalam unggahan Instagram Story.

Mama mertua Rian D'Masiv meninggal dunia © Diadona

3 dari 5 halaman

Mama Ayu Murtiasari dimakamkan pada hari Rabu (28/7) siang di lokasi yang sama dengan pusara almarhum ayahnya yang lebih dulu tiada.

"Antar Mama berkumpul kembali sama Papa. Makasih atas semua ucapan belasungkawa dan doa untuk Mamaku," tulis Ayu dalam unggahan video perjalanan menuju tempat peristirahatan terakhir dari mendiang mamanya.

      View this post on Instagram

A post shared by Ay (@aypnm)

4 dari 5 halaman

Sederet ungkapan duka cita dari para sahabat dan rekan sesama pelaku dunia hiburan membanjiri unggahan Rian D'Masiv dan Ayu Murtiasari.

Ucapan duka cita © Diadona

Kendati demikian, hingga saat berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti apa sebab meninggalnya ibu mertua Rian D'Masiv.

Beri Komentar