Anaknya Digunjing Netizen, Ria Ricis Sempat Stres Hingga Alami Baby Blues

Reporter : Mila
Selasa, 16 Agustus 2022 21:21
Anaknya Digunjing Netizen, Ria Ricis Sempat Stres Hingga Alami Baby Blues
Baby Moana disebut kecil oleh netizen.

Ria Ricis mengalami masa sulit setelah menjadi seorang ibu baru. Istri Teuku Ryan ini bahkan sempat mengalami baby blues karena sang putri, Baby Moana, terus menerus dibilang punya berat badan yang kecil.

"Baby bluesnya salah satunya karena di mindset aku sejak mengandung, beberapa dokter bahkan hampir semua bilang Moana kecil," kata adik Oki Setiana Dewi itu di YouTube-nya.

"Jadi dalam pikiran aku selalu, 'Ayo dong gede dong, gede dong.' Terus kan kata orang kalau sudah dilahirin dia bisa gede. Alhamdulillah sih kata dokter berat badannya bagus, bertambah sesuai kurva," sambungnya.

1 dari 4 halaman

Ria Ricis bahkan pernah meminta anaknya itu untuk terus menyusu agar berat badannya bertambah.

" Salah satunya di titik pernah aku nyusuin Moana, dan aku bilang sama Moana. 'Ayo habisin, biar cepat gede, ibu enggak tahan Moana dibilang kecil mulu, ibu pengin Moana cepat gede'," curhatnya.

2 dari 4 halaman

Tak hanya saat siang hari, di malam hari pun saat suaminya sudah terlelap, YouTuber kondang ini juga akan meminta anaknya untuk menyusu tanpa henti sampai gumoh.

" Moana terbangun minta nyusu, 'Ayo minum, ayo minum'. Jadi Moana kalau nyusu itu ada berhentinya, nyedot, berhenti. Aku ada di titik sampai Moana gumoh," kata Ricis.

3 dari 4 halaman

Saat momen itu, ada kekecewaan dari Ria Ricis saat Baby Moana memuntahkan kembali ASI yang telah diminumnya.

" Aku bilang di dekat telinganya. 'Jangan dikeluarin lagi, ibu susah ngeluarin ASI-nya, Moana kapan gedenya kalau dikeluarin lagi'. Padahal gumoh itu kan tandanya sudah kenyang ya. Tapi aku ada di titik di mana 'Ayo minum, ayo minum'," ungkapnya.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar