Anaknya Dibully di Grup WhatsApp, Nola B3 dan Keluarga Akan Laporkan ke Pihak Berwajib

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 4 Agustus 2020 17:42
Anaknya Dibully di Grup WhatsApp, Nola B3 dan Keluarga Akan Laporkan ke Pihak Berwajib
Kasus perundungan siber kembali terjadi, kali ini menimpa Naura, putri Nola B3.

Kasus cyberbullying terhadap anak selebriti kembali terjadi. Kali ini yang menjadi korban adalah Naura, putri dari Nola B3.

Biasanya pembullyan terjadi di kolom komentar media sosial, namun kali ini kasusnya sedikit berbeda, yakni terjadi di dalam sebuah grup WhatsApp.

"Ada apa dengan kalian, bikin grup cuma untuk hujat anak kami? Anak saya salah apa ya?" tulis akun Instagram @thebaldys.

Grup WhatsApp perundung Naura

1 dari 3 halaman

Akun Instagram @thebaldys juga mengunggah Instastory yang berisi tangkapan layar dari sebuah grup WhatsApp. Di dalamnya terlihat rentetan percakapan yang memojokkan Naura.

Berbagai aspek yang menjadi sasaran komentar adalah fisik dan isu kedekatan Naura dengan Devano Danendra, putra pedangdut Iis Dahlia.

Menanggapi hal tersebut, keluarga Naura tak ingin diam saja. Mereka berniat untuk mengusut hal tersebut, bahkan menanganinya secara hukum jika diperlukan.

" Inget ya jejak kalian bisa dilacak dan kami kumpulkan bukti tulisan kalian," lanjut akun @thebaldys.

Perundungan Naura © Diadona

2 dari 3 halaman

Keluarga Naura mengatakan bahwa mereka sebenarnya sudah lama mengetahui keberadaan grup yang menjadi tempat pembullyan Naura tersebut.

Perundungan Naura © Diadona

" Sebenarnya udah cukup lama menahan dan menyimpan bukti-bukti hujatan untuk anak kami. Tulisan-tulsan mereka yang sangat menyakiti," tulis akun @thebaldys dalam Instastorynya.

Bahkan disebut juga bahwa tak hanya satu grup yang menjadi tempat perundungan terhadap Naura. Namun pihak keluarga baru akan menuntaskan masalah dengan satu grup WhatsApp itu sebagai pemberi efek jera.

Perundungan Naura © Diadona

Beri Komentar