Amanda Manopo Posting Foto di Instagram, Warganet Salfok sama Tatonya

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 24 Maret 2021 17:03
Amanda Manopo Posting Foto di Instagram, Warganet Salfok sama Tatonya
Oow.... Manda punya tato nih?

Artis cantik Amanda Manopo lagi-lagi sukses mencuri perhatian. Dengan penampilannya yang semakin memesona tiap harinya, sosok Amanda Manopo seakan selalu berhasil jadi perbincangan di berbagai unggahannya.

Seperti postingan Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Amanda Manopo tampak memamerkan hasil pemotretan terbarunya.

1 dari 3 halaman

Postingan Amanda Manopo © Diadona

Di foto tersebut, penampilan yang seksi terlihat jelas pada gaya Amanda Manopo. Gadis berusia 21 tahun ini tampil seksi dalam balutan busana model kemben atau bustier.

Jumpsuit tersebut juga terlihat makin modis karena tambahan embleshment berwarna gold. Amanda Manopo juga terlihat makin memesona karena pulasan makeup flawless di wajahnya.

2 dari 3 halaman

Setelah terposting, foto Amanda Manopo ini justru bikin netizen salah fokus. Beberapa dari mereka justeru mengarahkan perhatiannya pada tato yang sekilas terlihat di dekat ketiak Amanda Manopo. Sejumlah komentar pun langsung memenuhi kolom unggahan Amanda Manopo kali ini.

Salah satu netizen bernama @reza091227 berkomentar " Tattoan kah?" .

3 dari 3 halaman

Postingan Amanda Manopo © Diadona

Ternyata, netizen lain juga menyadari ada yang berbeda di postingan Amanda Manopo tersebut.

Akun @fatihnaufal08 dan @astrsfn___ kompak mengiyakan kalau Manda memang mempunyai tatto yang ada di dekat ketiak lawan main Arya Saloka tersebut.

Gak tau lagi deh. Netizen ini matanya bisa jeli banget sampai ngeliat ada yang aneh di postingan Manda tadi. Eh tapi kalau menurut kamu beneran tatoan nggak sih Manda?

 

Beri Komentar