Aldila Jelita Hapus Foto Indra Bekti, Hanya Unggah Potretnya Bersama Anak-anak

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 26 Februari 2023 17:14
Aldila Jelita Hapus Foto Indra Bekti, Hanya Unggah Potretnya Bersama Anak-anak
Mulai Sekarang Hidup Bunda untuk Kalian Berdua

Istri Indra Bekti, Aldila Jelita, baru-baru ini membuat netizen heboh dan kaget. Ibu dua anak ini kedapatan menghapus foto-foto lama momen bersama suaminya di akun Instagram @dhila_bekti.

Aldila Jelita terus menunjukkan Indra Bekti bersama istri dan dua anaknya untuk ulang tahun putrinya Amabel. Namun setelah itu, Dila mengunggah potret hanya dengan dua putrinya, Amabell dan Dapne.

1 dari 4 halaman

Aldila Jelita Hapus Foto Indra Bekti di IG © Diadona

Tak berhenti di situ setelah Aldila Jelita mengunggah potret dirinya di dalam mobil hanya bersama kedua putrinya. Wajah Aldila Jelita dan anak-anaknya benar-benar tersenyum cerah.

Namun, setelah membaca caption yang dibubuhkan Aldila Jelita bersama foto tersebut, menimbulkan tanda tanya besar di kalangan netizen Indonesia.

2 dari 4 halaman

Kata-kata Dila kepada anaknya

Pasalnya, dalam keterangan foto tersebut, Dila menyebut ke depannya hidupnya hanya akan dipersembahkan untuk kedua putrinya. 

" Bismillaaah ❤️ Mulai sekarang hidup bunda utk kalian ber2 @amabell2014_animation dan @daphne2012_draws," tulis Aldila Jelita melalui akun Instagram @dhila_bekti, disampaikan Sabtu (25/2/2023).

3 dari 4 halaman

Bagaimana berjuang sendiri

Selain itu, Aldila Jelita mengatakan sesuai keyakinannya akan memperjuangkan kebahagiaan putrinya. Namun, ada tanda-tanda bahwa ia berjuang untuk menjalankan niatnya sendiri. 

" Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian ber2❤️ Selalu ada untuk bunda yaaah… Jadi anak yg selalu berada dijalan Allah swt.. Yakin bahwa kebahagian ada didepan kita ❤️," sambung Aldila Jelita mengungkapkan.

4 dari 4 halaman

Pengguna internet berasumsi

Rupanya, unggahan Aldila Jelita, bersamaan dengan dihapusnya foto-foto Indra Bekti dari Instagramnya, membuat sebagian netizen meyakini bahwa Dila meninggalkan suaminya yang baru sembuh dari operasi otak. 

" Kasian kak bekti masih sakit, jgn ditinggal ya kk dhila," tulis @dap***.

" Mungkin caption nya agak membingungkan. Orang jdi beda mengartikannya Bun..," tulis @kan***.

" jangan2 mau pisah," sahut @mau*** di salah satu komentar.

" Di IG ny udh gk ada foto indra bekti," kata @yul*** mengatakan.

Sejauh ini, baik Aldila Jelita maupun Indra Bekti belum memberikan pernyataan resmi terkait klaim di atas. 

Beri Komentar