Album 18KM, Kolaborasi Sejumlah Entertainer Malang Raya di Masa Pandemi

Reporter : Riza Umami
Jumat, 17 Juli 2020 09:32
Album 18KM, Kolaborasi Sejumlah Entertainer Malang Raya di Masa Pandemi
Sejumlah seniman Malang Raya yang terdampak pandemi, berkolaborasi bersama dan menghasilkan sebuah album musik yang keren.

Wabah Corona ini begitu berdampak pada banyak orang terutama para pekerja seni. Meski begitu, pandemi ini tentu tak bisa menghalangi para musisi untuk terus berkarya.

Baru-baru ini, sejumlah seniman asal Malang Raya tengah membuat proyek bersama yang bernaung dalam Oneng Sugiarta Entertainment. Proyek bersama ini pun berhasil menelurkan sebuah album kolaborasi.

1 dari 2 halaman

Album ini berjudul '18KM' yang telah dibuat oleh beberapa pekerja seni dari Kota Malang, Kabupaten Malang dan juga Kota Batu yang terdampak pandemi. Music video dari album ini rencananya akan dirilis pada Sabtu, 18 Juli 2020 di YouTube.

      View this post on Instagram

Kiprah duo @kenatha2020 tidaklah main main Sang suami @mr_indrakeynew.id selain piawai sebagai arranger juga pernah tergabung di @taximusicofficial sedangkan @artfani_gemelly pernah melepas single yang cukup hits di radio karya @kidnep_official Terus semangat berkarya KENATHA . BEAUTIFUL MOMENT Artist @kenatha2020 Written & produced by @onengsugiarta_entertainment Guitar @tony_aksa Keys & everything else by @mr_indrakeynew.id Vocal directed & designed by @artfani_gemelly Mixed by @mr_indrakeynew.id Mastered by @gioproductionindo Published by @inside_indo Artwork Photo by @danwil_87 Artwork Design by @alfinrizkipermana Wardrobe by @janeeta_wedding Make up by @galyhtico_makeupartist Stylish @reywu93 Video @studiodelapanfotografi Directed @alfinrizkipermana Team @jeremia85 @yunnaamora . . #kenatha#diaryoneng#mconengsugiarta#mcweddingmalang#mcmalang#mckitamakangmcwedding#styleoftheday#styleblogger#outfitgrid#menswear#fashion#mensfashion#dailylook#outfitinspiration#outfitoftheday#whatiworetoday#ootd#wiwt#streetfashion#styleblogger#fashionblogger#ootdmen#picoftheday#tiktokindonesia#tiktok#viralvideos

A post shared by Entertainment & Unique Content (@onengsugiarta_entertainment) on

Album yang total berisi 9 lagu ini, ternyata punya beberapa lagu unik dengan cerita di setiap proses pembuatannya lho. Seperti pada lagu Beautiful Moment yang dibawakan oleh KENATHA, akhirnya lagu yang sudah dibuat cukup lama ini menemukan penyanyi dengan karakter vokal yang pas.

2 dari 2 halaman

Album ini dikeluarkan oleh Oneng Sugiarta Entertainment yang digawangi oleh Oneng Sugiarta, MC kondang asal Malang sekaligus penulis lagu-lagu dalam album tersebut.

      View this post on Instagram

01.03.2020 Natasha // Yongky Pinter dan Ganteng itu bukan patokan. Terpenting ngrejekeni dan gak kemenyek #entertainerlife . . MC @onengsugiarta98 SOULMATE @premierplusorganizer @sebastiandecoration @jinggaprod @everlastrentalindo @yeniyusinta @spiritlightingsoundmalang @santosovideography @fantasyushrette @bonico.photobooth @vertexpicture @danielalvina.photo @tinarabrides @simple_production @kdsrestaurant n more . . @natasha.hastika @yongky_kristianto #yongkynatasha#diaryoneng#mconeng#mconengsugiarta#mcweddingmalang#mcmalang#mckitamakangmcwedding#styleoftheday#styleblogger#outfitgrid#menswear#fashion#mensfashion#dailylook#outfitinspiration#outfitoftheday#whatiworetoday#ootd#wiwt#streetfashion#styleblogger#fashionblogger#ootdmen#picoftheday#mensclothing#mensstyle#ootdshare#fashionstyle#ootdfashion#mylook

A post shared by WEDDING MC & WRITER (@onengsugiarta98) on

Wah, keren banget ya. Mari kita nantikan launching album terbaru yang berjudul '18KM' ini di YouTube dan akan menyusul di semua platform digital seperti Spotify, Joox dan juga iTunes.

Beri Komentar