Alasan Membuang Ilmu dalam Tubuh, Seorang Bapak Perkosa Anak Kandungnya Sendiri

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 20 Maret 2020 17:05
Alasan Membuang Ilmu dalam Tubuh, Seorang Bapak Perkosa Anak Kandungnya Sendiri
Duh, bapak macam apa ini

Pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur semakin marak akhir akhir ini, tidak hanya di luar negeri, tetapi juga di Indonesia. Pelaku dari kasus ini bermacam-macam, yang paling bikin miris adalah seorang bapak kandung yang memperkosa anak kandungnya sendiri.

1 dari 2 halaman

Seperti kasus yang terjadi di Sumatera Selatan ini. Seorang bapak yang harusnya menjadi tempat anak untuk mencari perlindungan justru menjadikan anaknya tempat pelampiasan nafsu bejat.

Aksi bejat tersebut dilakukan oleh pelaku ketika istrinya sedang tidak ada di rumah. Selain itu, pria berusia 34 tahun ini juga mengajak adiknya ketika menyetubuhi anaknya.

2 dari 2 halaman

Dalam melancarkan aksi bejatnya, ia menyuruh anak perempuannya untuk memijit karena kecapekan. Pelaku juga berkata pada sang anak bahwa dia akan membuang ilmu dari dalam tubuh.

Mengutip keterangan dari media lokal, korban diajak bapaknya ke dalam kamar minta tolong untuk mengurut. Korban didekati dan dipangku, lalu terjadilah perbuatan keji tersebut.

Selain itu, ia mengancam korban akan membunuhnya jika korban melapor kepada sang Ibu.

Duh, kok masih ada aja sih kelakuan bejat seperti ini. Dilakukan oleh bapak ke anak kandungnya sendiri lagi. Stay safe ya guys.

Beri Komentar