Alasan Herjunot Ali Tak Berniat Jadikan Luna Maya Sebagai Pacar, Meski Sering Disebut Serasi

Reporter : Novi Hardita Larasati
Selasa, 12 Mei 2020 10:10
Alasan Herjunot Ali Tak Berniat Jadikan Luna Maya Sebagai Pacar, Meski Sering Disebut Serasi
Persahabatan Herjunot Ali dan Luna Maya memang seringkali bikin netizen heboh.

Beberapa waktu belakangan ini, nama Herjunot Ali dan Luna Maya memang sering disorot para netizen, sebab selalu tampak serasi satu sama lain.

Namun, seperti diberitakan sebelumnya, Luna Maya mengaku kalau dirinya dan Junot hanyalah seoranng sahabat yang sudah dianggap seperti saudara sendiri.

Bahkan, Luna Maya mengaku takut kalau ada seseorang yang sakit hati dengan pemberitaan kedekatan dirinya dengan Junot.

Hal ini pun juga dibenarkan oleh Herjunot Ali, saat ditanya oleh Melaney Ricardo, tentang status keduanya.

 

1 dari 3 halaman

Luna Maya Sudah Dianggap Sebagai Sahabat

Meski sudah mengenal Luna cukup lama, Junot rupanya belum berniat untuk menjadikan mantan Ariel NOAH tersebut sebagai calon istrinya.

Ia pun membeberkan alasannya kepada sahabat Luna, Melaney Ricardo di channel YouTube @Melaney Recardo.

Herjunot mengatakan alasan pertamanya adalah karena mereka memang sedang sama-sama single. Sehingga wajar saja kalao orang-orang menyebut dirinya serasi.

" Gue merasa hubungan gue sama Luna is very healthy as a friend. Kita menyemangati satu sama lain, kita menghormati satu sama lain. Gue tahu needs-nya Luna saat ini apa, kita berteman cukup lama, dia tahu needs gue seperti apa," jawab Junot ke Melaney Recardo.

2 dari 3 halaman

Nggak Tau Kedepannya Seperti Apa

Bahkan, Herjunot Ali juga menegaskan dirinya tak memiliki perasaan lebih ke mantan kekasih Reino Barack tersebut.

Namun, ia juga tak pernah tahu bagaimana hubungannya ke depannya.

" Sejauh ini masih kayak gitu. Tapi kalau ditanya apakah nantinya akan luas, gue enggak akan pernah tahu, jodoh kan gaib ya. Mungkin atau enggak ya mungkin aja, tapi untuk saat ini itu yang bisa gue sampaikan," terang Herjunot Ali.

3 dari 3 halaman

Tak Mencoba Menjalin Hubungan dengan Luna Maya

Mendengar jawaban tesebut, Melaney pun langsung bertanya mengapa Herjunot tak mencoba menjalin hubungan dengan Luna Maya.

Pemain film 5cm tersebut kemudian menjelaskan tentang platonic relationship yang saat ini dirasakannya ke Luna.

" Platonic relationship terjadi antara lawan jenis, tapi enggak ada ketertarikan romance atau seksual. Bener-bener pure dari hati. Gue sering jalan sama luna, orang lihat it can't be enggak ada apa-apa," kata Herjunot Ali.

Junot juga mengaku meski pernah jalan berdua dengan Luna Maya di Jepang, namun perasaan keduanya tidak pernah lebih dari yang namanya sahabat.

" Gue pernah di Jepang jalan berdua sama Luna, dia at that time ada pacar, gue juga. Kalau orang lihat pasti ada apa-apa, orang pasti bilang, 'Kok bisa lo sama Luna enggak ada apa-apa'. Nah itu platonic relationship yang menjelaskan," lanjut Junot sambil mengakhiri obrolan.

Memang sering dikabarkan dekat, namun Herjunot dan Luna Maya tetap mementingkan persahabatan. Wah, keren sekali ya dua orang ini?

Beri Komentar