Akui Perseteruan dengan Lucinta Luna Settingan, Wika Salim: Biar Diperhatiin Netizen

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 23 April 2021 14:40
Akui Perseteruan dengan Lucinta Luna Settingan, Wika Salim: Biar Diperhatiin Netizen
Belum lama ini Wika Salim terlihat menyampaikan sindiran kepada Lucinta Luna. Kemarahan Wika diduga karena video tarian Lucinta yang dianggap menyinggung perasaannya.

Wika juga tak terima jika suaranya diejek hingga akhirnya diejek Lucinta karena kekurangan pekerjaan. Namun belum lama ini postingan Lucinta berhasil menyedot perhatian netizen.

Bagaimana tidak, Lucinta tiba-tiba membagikan momen saat dia melakukan video call dengan Wika. Tak hanya itu, keduanya juga terlihat akrab dan bercanda satu sama lain.

1 dari 3 halaman

Lucinta Luna © Diadona

Di sana Lucinta menjelaskan bahwa dia dan Wika telah berdamai. " Kenapa sih netizen itu pada julita deh, udah tahu padahal kita luv-luvan, udah damai," kata Lucinta. " Ya," jawab Wika.

Lucinta kemudian menceritakan bahwa ia menemukan video parodi seorang netizen yang meniru gaya minta maaf Wika Salim. Hingga kemudian cerita tersebut membuat Wika tertawa.

2 dari 3 halaman

Lucinta Luna dan Wika Salim © Diadona

" Aku seneng banget tahu, tadi lihat-lihat video, masak ada loh video yang ngikutin gaya kamu minta maaf, sampai diparodiin, dia minta maaf ke tukang gorengan, minta maaf sama mantan-mantannya, hahaha," ujar Lucinta.

Lucinta kemudian kembali menegaskan bahwa dirinya dan Wika telah berbaikan melalui informasi yang menyertai postingan video tersebut.

3 dari 3 halaman

Lucinta Luna dan Lisa Blackpink © Diadona

" Aduuh netizen demen banget melatih kesabaran Ratu Salome di bulan penuh berkah ini... Heiiii, Ratu dan @wikasalim udah baikan keleeus... Ratu bahkan udah video call sama Wika, bahas kelakuan netijen yang kocak-kocak karena ikut minta maaf. Cucoo jadi berfaedah deh," tulis Lucinta, Selasa (13/4/2021).

Lebih lanjut, unggahan tersebut langsung menuai banyak tanggapan dari netizen. Dilihat dari kolom komentarnya, banyak netter yang mengaku sudah curiga jika perseteruan Lucinta dan Wika sebelumnya hanyalah sebuah setting belaka.

Beri Komentar