Akui Pernah Disantet Hingga Badan Tinggal Tulang dan Kulit, Dinar Candy: Perut Aku Bengkak Setahun!

Reporter : Kurnia
Jumat, 12 Agustus 2022 13:40
Akui Pernah Disantet Hingga Badan Tinggal Tulang dan Kulit, Dinar Candy: Perut Aku Bengkak Setahun!
Dinar Candy sampai susah berjalan hingga harus menunduk terus

Punya pengalaman mistis yang cukup mengerikan, Dinar Candy mengaku dirinya pernah alami hal tak terduga. Menurut pengakuan DJ seksi tersebut, Dinar Candy pernah disantet di rumahnya.

Dinar Candy mengungkapkan jika di rumahnya pernah ditemukan taburan bekas gergaji kayu. Diketahui, benda tersebut adalah alat perantara yang biasa digunakan untuk melakukan santet.

1 dari 6 halaman

" Ini beneran kaya aneh itu," kata Dinar Candy sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Pagi Pagi Ambyar Trans TV pada Jumat, (12/8/2022).

Keyakinan soal benda pengirim santet itu semakin kuat saat Dinar Candy beberapa kali terlibat masalah dengan seseorang.

Lebih parahnya lagi, Dinar Candy tidak hanya dikirimi benda perantara ilmu hitam namun juga santet pada tubuhnya. DJ cantik itu mengaku sampai sakit selama satu tahun.

2 dari 6 halaman

Dinar CandyDinar Candy © Instagram.com/@dinar_candy

Bukan sakit biasa, Dinar Candy menceritakan saat dirinya kuliah perutnya mengalami bengkak dan tubuhnya menjadi kurus meski sudah banyak makan.

Kecurigaannya muncul karena hasil pemeriksaan dokter tidak menemukan adanya penyakit di dalam tubuh Dinar.

3 dari 6 halaman

" Lebih parah yang menyerang diri aku. Aku pernah dari kuliah bengkak selama setahun. Kayak keras gitu. Pas dicek ke medis ada kista blabla," kata Dinar Candy.

" Pas di rontgen itu nggak ada apa-apa. Tapi masih bengkak," imbuhnya.

Selain perut bengkak, tubuh Dinar juga mengurus hingga tinggal tulang dan kulit. Bahkan Dinar merasa kesakitan saat berjalan hingga membuatnya terus menunduk.

4 dari 6 halaman

Dinar CandyDinar Candy © Instagram.com/@dinar_candy

Saking parahnya, Dinar Candy sampai berhenti kuliah karena penyakit aneh yang menggerogoti tubuhnya tak kunjung sembuh.

" Makan banyak sampai kurus. Tinggal tulang doang. Jalan susah sampai bungkuk. Aku sampai berhenti kuliah nggak bisa kuliah," tuturnya.

5 dari 6 halaman

Beruntung kondisi mengerikan yang dialami Dinar Candy bisa disembuhkan. Ia bisa diobati setelah mendapatkan mimpi setelah neneknya meninggal dunia.

" Sembuh itu nenek aku meninggal mimpi ke bapak aku. Ini anak ada obatnya dimandikan di sumur. Ada sumur namanya Gentar Bumi dulu. Dicari itu. Ketemu itu di Sukabumi. Dimandikan malam itu juga, sakit selama satu tahun itu hilang kempes," tutur Dinar Candy.

Wanita 29 tahun ini mengaku awalnya tidak percaya dengan santet dan guna-guna. Tapi setelah mengalaminya sendiri, Dinar akhirnya percaya.

Beri Komentar