Nikita Mirzani dan Dinar Candy Saling Sindir di Medsos Jelang Duel di Ring Tinju

Reporter : Nasa
Minggu, 15 Mei 2022 18:20
Nikita Mirzani dan Dinar Candy Saling Sindir di Medsos Jelang Duel di Ring Tinju
Sebelum adu fisik, Nikita Mirzani dan Dinar Candy saling sindir di medsos

Nikita Mirzani dan Dinar Candy auto curi atensi publik setelah keduanya dijadwalkan akan melakukan duel di ring tinju. Kedua seleb kontroversial tersebut disebut akan duel pada 12 Juni mendatang di Holywings, Jakarta.

Namun jelang pertandingan, baik Nikita maupun Dinar Candy kedapatan saling mengunggah pernyataan sindiran di media sosial masing-masing. Bahkan Dinar Candy juga tak segan mengunggah momen dirinya dengan gestur menantang ke media sosial.

1 dari 4 halaman

Dinar Candy Tantang Nikita Mirzani

Duel Dinar Candy dan Nikita Mirzani © Diadona

Lewat akun media sosial Instagramnya, dinar Candy dengan terang-terangan menantang Nikita Mitzani. Dengan mengunggah video pendek dirinya yang tengah menunjukkan jari tengahnya.

" Lawan aku ya 12 june heheeh .NO BA**T LET'S FIGHT !," tulis Dinar Candy dalam keterangan unggahannya Rabu lalu.

2 dari 4 halaman

Sindir Nikita Mirzani

Tak hanya itu, DJ 29 tahun ini juga menyindir Nikita Mirzani dengan menyebutnya sebagai seorang perempuan yang jago 'bacot', setelah menyampaikan ucapan terima kasih pada Holywings.

" Pertama-tama terimakasih buat Holywings terimakasih banyak telah mempertandingkan aku dengan cewe yang jago bacot di sosmed,” kata Dinar Candy seperti dikutip dari kanal Youtube Sambel Lalap.

3 dari 4 halaman

Nikita Mirzani Tanggapi Sindiran Dinar Candy

Menanggapi sindiran Dinar Candy yang menyebutnya sebagai perempuan yang jago 'bacot', Nikita Mirzani juga tak ingin kalah, dengan mengunggah pembelaannya.

“ Terimakasih sudah bilang saya banyak bacot di sosmed, kenapa saya banyak bacot di sosial media? karena kalo pukul-pukulan akan banyak laporan polisi di Polda Metrojaya,” kata Nikita Mirzani menjawab tudingan Dinar Candy.

4 dari 4 halaman

Kekasih Dinar Candy Angkat Bicara

Sementara itu, kekasih Dinar Candy, Ridho Illahi, mengaku khawatir dengan deg-degan mengetahui sang kekasih akan duel di ring tinju dengan Nikita Mirzani. Namun, ia mengaku tetap memberikan dukungan.

" Bingung support-nya, deg-degan juga sih. Mau nonton aja ragu, suka nggak tegaan lihat dia, tapi ya udahlah kalau Dinarnya siap ya percaya aja sama dia. Walaupun sebenarnya nggak tega," kata Ridho Ilahi dilansir dari tayangan di YouTube KH Infotainment pada Jumat (13/5/2022).

" Dia ambisius, kalau udah mau sesuatu pasti jadi. Selama nggak ngerugiin siapa-siapa dan untuk memajukan tinju Indonesia ya support aja," tukasnya.

Wahh kita tunggu momen duel Nikita Mirzany dan Dinar Candy ya, Diazens. Gimana nih menurut kalian?

Beri Komentar