Akui Gak Bisa Kerja Kantoran, Nikita Mirzani: Niki Gak Bisa Jadi Anak Buah!

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 6 Juli 2020 11:47
Akui Gak Bisa Kerja Kantoran, Nikita Mirzani: Niki Gak Bisa Jadi Anak Buah!
Jiwa jadi bos emang udah melekat nih di Nyai.

Nikita Mirzani atau yang juga dipanggil Nyai kini sedang ada di puncak karirnya. Kerap tampil di berbagai acara di televisi nasional, kini sosoknya sudah masuk dalam jajaran selebriti dengan penghasilan yang tinggi.

Ia pun baru saja membeli rumah dan berbagai properti yang tak murah. Nyai pun punya banyak karyawan, yang tak hanya ia beri gaji cukup, dan banyak juga keperluan pribadi keluarganya yang ia tanggung, seperti jika ada saudaranya yang akan menikah. Hal ini ketahuan atas bincang-bincang Nyai saat dikunjungi oleh Sule.

1 dari 3 halaman

Nikita Mirzani dan Sule © Diadona

" Sekarang semua jalan lagi, trus Brownis jalan-jalan, dua program tuh, belum YouTube, kayaknya pengasilannya oke," tanya Sule.

" Semua, semua juga Niki yang biayain, kecuali abang Niki, karena kan dia kerja di periklanan internasional." Ucap Niki.

Saat Sule memberikan pilihan pada Niki, mana yang ia pilih, kerja kantoran atau kerja di dunia entertain, Niki yakin menjawab kerja dunia entertain, selian karena income yang ia dapat lebih besar, juga karena ia memang bukan pribadi yang suka disuruh-suruh.

2 dari 3 halaman

Nikita Mirzani dan Sule © Diadona

" Entertain lah, dan Niki kan orangnya gak suka disuruh-suruh, Niki tuh gabisa jadi anak buah, Niki harus jadi bos." Ucap Niki.

Hidup bebas yang tidak dalam bayang-bayang atau instruksi siapapun agaknya memang jiwanya Nikita Mirzani banget ya.

Beri Komentar