Aisha Weddings, WO Viral yang Promosikan Nikah Muda, Siri dan Poligami

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 10 Februari 2021 10:37
Aisha Weddings, WO Viral yang Promosikan Nikah Muda, Siri dan Poligami
Viral di media sosial, sebuah wedding organizer (WO) bernama Aisha Weddings yang mempromosikan pernikahan siri, pernikahan dini, dan poligami bagi customer-nya.

Salah satu pengguna twitter @SwetaKartika mengunggah screenshot penjelasan yang diposting di situs Aisha Weddings. Katanya, Aisha Weddings sebagai agen perjodohan menyamar sebagai WO. Namun fokusnya adalah mencari pasangan hidup bagi perempuan yang kategori usianya masih anak-anak.

"Ada Mak Comblang digital yang meng-encourage pernikahan anak-anak yeuh. Dis is 'n outrage. Edan... aishaweddings.com/keyakinan/," tulis @SwetaKartika seperti dikutip Diadona.id, Rabu (10/2/2021).

1 dari 3 halaman

@SwetaKartika juga mengunggah foto yang memperlihatkan spanduk dan flyer atas nama Aisha Weddings. Ia semakin yakin WO ini benar adanya. " Kirain oknum iseng, TERNYATA BUKAN CUY! Aisha Wedding ternyata beneran XD Ngarang ini mah... facebook.com/aishaweddings/," tulisnya lagi.

2 dari 3 halaman

Aisha Weddings © Diadona

Jika dilihat dari situs Aisha Weddings, pernikahan sirih ditawarkan secara terbuka.

" Aisha Weddings percaya akan pentingnya Nikah Siri untuk pasangan yang ingin datang bersama untuk memulai keluarga dengan berkah Allah SWT. Di atas segalanya, kami dengan ketat mengikuti dan mematuhi ajaran Al-Quran sebagai kata suci Allah SWT," tulis di situs resmi Aisha Weddings.

3 dari 3 halaman

4 Paket

Aisha Weddings © Diadona

Aisha Weddings memasarkan empat paket layanan, yaitu paket dasar: tanpa embel-embel!. Paket lengkap: bagi yang menginginkan layanan lebih.

Ada juga paket mewah: jika ada yang menginginkan pengalaman terlengkap. " À La Carte: kami juga menyediakan berbagai macam layanan à la carte," tulis halaman itu.

Wah, bagaimana nih menurut pendapat Diazens?

Beri Komentar