Ahmad Dhani Keceplosan Soal Konser di Kanada, Tak Sengaja Ungkap Rencana Besar Dewa 19

Reporter : Nasa
Kamis, 17 Agustus 2023 16:37
Ahmad Dhani Keceplosan Soal Konser di Kanada, Tak Sengaja Ungkap Rencana Besar Dewa 19
Wahh Ahmad Dhani keceplosan soal rencana konser Dewa 19...

Pentolan band Dewa 19, Ahmad Dhani, tak sengaja ungkap rencana konser Dewa 19 di Negeri Pecahan Es, Kanada. Menariknya, musisi 41 tahun mengaku keceplosan soal hal tersebut karena terlalu antusias.

"Saya punya berita baik, tahun depan kami akan konser di Kanada," kata Ahmad Dhani di Jakarta, seperti dikutip dari laman detikcom, Kamis (17/08/2023).

1 dari 4 halaman

Lebih lanjut, hal tersebut juga didukung oleh mantan personel Dream Theater Derek Sherinian yang berkolaborasi dengan Dewa 19.

"Ya ada rencana besar yang luar biasa, tuturnya.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniofficial)

2 dari 4 halaman

Meski begitu, Ahmad Dhani mengaku tak sengaja membocorkan rencana tersebut. Hal itu disampaikan setelah personel Whitesnake Dino Jelusic mengatakan rencana konser di Kanada tak boleh dibeberkan terlebih dahulu.

" Hey, seharusnya enggak boleh dibicarakan sekarang," ucap Dino Jelusic.

" Oh iya, bilang saja nanti Ahmad Dhani keceplosan," timpal Dhani.

3 dari 4 halaman

Para musisi itu sebelumnya berkolaborasi untuk Love is Blind. Untuk lagu tersebut, Dewa 19 menggandeng Ron 'Bumblefoot' Thal (Sons of Apollo, eks Guns N' Roses) pada gitar, Simon Phillips (eks Toto) pada drum, dan Derek Sherinian (eks Dream Theater) memainkan keyboard.

Selain itu, ada pula Dino Jelusic (Whitesnake) dan Jeff Scott Soto (Sons Of Apollo) mengisi posisi vokal serta Billy Sheehan (Mr Big, Talas) sebagai bassist.

Tak hanya itu, Dewa 19 baru-baru ini juga manggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno bersama semua musisi tersebut.

4 dari 4 halaman

Di konser tersebut, Dewa 19 tampil dengan tiga vokalis yakni Ari Lasso, Virzha, dan Ello. Selain itu, Dewa 19 juga ditemani oleh sejumlah musisi internasional seperti kibordis Derek Sherinian dan gitaris Richie Kotzen.

Sejumlah musisi nasional seperti Lyodra, Sandhy Sondoro, hingga drummer Tyo Nugros juga turut diundang untuk meramaikan helatan tersebut. Tiket pertunjukan ini telah terjual habis.

Usai penampilan di SUGBK, Dewa 19 ft. All Stars Stadium Tour akan berlanjut ke pekan depan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (19/08/2023) mendatang.

Wahhh gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar