Agnez Mo Blak-blakan Akui Berpacaran dengan Adam Rosyadi Pasca Sang Kekasih Dicibir Warganet

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 1 Agustus 2021 10:36
Agnez Mo Blak-blakan Akui Berpacaran dengan Adam Rosyadi Pasca Sang Kekasih Dicibir Warganet
Akhirnya resmi jadian.

Jalinan kasih musisi sekaligus selebritis Agnez Mo memang menarik untuk dibahas. Terlebih belum lama ini, ia dikabarkan tengah jalin kedekatan dengan seorang model ternama, Adam Rosyadi.

Sebelum ini, kabar kedekatan mereka memang sudah beberapa kali terdengar publik. Adam juga belakangan kerap memamerkan momen mesra bersama pelantun 'Matahariku' ini.

1 dari 5 halaman

Kendati banyak warganet yang ikut bahagia melihat Agnez Mo gandeng lelaki, namun ada juga yang tak senang hingga mencibir. Beberapa bahkan meninggalkan komentar bernada pedas di akun Instagram Agnez Mo, lho.

2 dari 5 halaman

Agnez Mo Blak-blakan Akui Berpacaran dengan Adam Rosyadi © Diadona

" Pas nge-slide deg-degan juga takut ada foto botak di akhir," tulis salah satu warganet yang blak-blakan melancarkan aksi nyinyirnya kerpada sosok Adam Rosyadi di postingan Agnez Mo.

3 dari 5 halaman

Membaca komentar warganet tersebut ternyata tak membuat Agnez Mo tinggal diam. Ia pun membalas komentar pedas itu dan secara blak-blakan mengakui kalau Adam adalah kekasihnya.

4 dari 5 halaman

" Kenapa mesti deg-degan? He's my boyfriend and you know it. You should be happy for me," tulis Agnez Mo, seperti dilansir dari akun Instagram-nya.

5 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo)

Pengakuan Agnez Mo tentu saja bikin penggemar sangat excited. Seperti yang sudah diketahui, Agnez adalah salah satu selebritis yang tertutup sekali terlihat perihal kehidupan asmara yang niotabenya adalah hal yang amat pribadinya.

Tak pelak, jawaban tegas Agnez Mo itu ternyata sukses membungkam nyinyiran para haters lho. Wah, bagaimana menurut kamu Diazens?

Beri Komentar