Heboh Foto Lawas Agnez Mo Makan Nasi Bungkus, Gayanya Bikin Warganet Salfok

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 6 Juli 2021 09:51
Heboh Foto Lawas Agnez Mo Makan Nasi Bungkus, Gayanya Bikin Warganet Salfok
Begini gaya Agnezmo yang jadi perbincangan.

Agnez Mo merupakan penyanyi Indonesia yang kariernya sudah merambah ke dunia internasional. Mengawali karier di usia muda, perkembangan Agnez Mo memang layak diapreasi karena membuat bangga.

Jarang membuat sensasi, Agnez Mo selalu muncul dengan gebrakan baru mengenai karier bermusiknya. Ia bahkan sempat tinggal di Amerika untuk melancarkan perjalanannya Go International.

1 dari 4 halaman

Segala pencapaian yang berhasil diraihnya sejak kecil tentu membuat Agnez hidup serba berkecukupan. Namun meski demikian, perempuan berusia 35 tahun ini tetap hidup sederhana.

Foto Lawas Agnez Mo saat makan nasi bungkus © Diadona

Hal ini terkuak dari foto lawasnya yang diunggah oleh akun instagram @agnezmostyle. Foto yang diunggah beberapa hari lalu tersebut memperlihatkan Agnez, bersama sang ibu, dan almarhum Olga Syahputra sedang makan bersama.

2 dari 4 halaman

Meski foto tersebut tampak buram, kesan sederhana tetap terlihat dari momen makan bersama tersebut. Captionnya bahkan menuliskan, " Makanan Indonesia sekali, sepertinya itu ada nasi bungkus, Ayam Penyet, sambel terasi, lalapan."

Nggak hanya sederhana soal makanan, Agnez bersama sang ibu, dan almarhum Olga bahkan tampak duduk lesehan di lantai. Mereka juga memakai outfit yang santai berupa kaos dan celana pendek.

3 dari 4 halaman

Agnez Mo © Diadona

Netizen pun memuji keseharian Agnez Mo tersebut. Banyak yang salah fokus dengan gaya santai Agnez saat makan.

" Ketika yang lain makannya dinner mewah, ini makan lesehan pake kertas nasi pula. Memang mantap agnes ini," puji seorang netizen.

" Makan sederhana dia mau, makan sangaaaaaaat mewah dia mampu," ujar netizen dalam kolom komentar.

" Jadi inget agnes lebih milih nasi kotak timbang makanan yag udaa disiapin dr hotel," komentar netizen lainnya.

Beri Komentar