Klarifikasi dan Bantah Tudingan Menjadi Pelakor, Arawinda: Tidak Benar!

Reporter : Aditia
Kamis, 27 Oktober 2022 16:11
Klarifikasi dan Bantah Tudingan Menjadi Pelakor, Arawinda: Tidak Benar!
Arawinda membantah rumor yang beredar bahwa dirinya menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Amanda Zahra dan Guiddo Ilyasa

Arawinda Kirana akhirnya muncul ke publik dan buka suara terkait skandal perselingkuhan yang menyeret namanya. Artis pendatang baru yang membintangi film “Yuni” tersebut membuat klarifikasi melalui postingan Instagramnya dan meminta warganet tidak mengaitkan kasus yang menimpanya dengan karya filmnya.

Arawinda mengaku alasan belum bicara selama ini karena ada beberapa hal yang belum dapat ia sampaikan ke publik. Postingan ini kemudian ramai mendapat tanggapan warganet dan menjadi trending di twitter.

Sebelumnya, Arawinda telah diisukan menjadi perusak rumah tangga orang atau orang ketiga dalam rumah tangga Amanda Zahra dan Guiddo Ilyasa sejak bulan Juli lalu. Kasus ini kemudian mencuri perhatian warganet yang mulai membandingkan Arawinda dengan Amanda Zahra. Warganet kemudian menjuluki Arawinda sebagai pelakor.

Warganet menilai Amanda Zahra merupakan istri yang cantik dan body goals sehingga membuat warganet penasaran dengan alasan suaminya berselingkuh dan mulai membuka satu per satu kronologi perselingkuhan. Hingga sebelum klarifikasi tersebut, Arawinda memilih diam dan tidak aktif di Instagramnya.

1 dari 3 halaman

Buka Suara dan Bantah Tudingan

Melalui media sosialnya, Arawinda mengungkap alasannya tidak buka suara selama ini. Unggahannya itu ia bagikan di laman Instagramnya.

“ Mohon maaf selama ini saya belum berbicara, karena ada beberapa hal yang belum bisa saya sampaikan pada saat ini, dan ingin saya sampaikan pada waktu yang tepat,” ungkap Arawinda dalam postingannya.

Arawinda juga membantah rumor yang beredar bahwa dirinya sama sekali tidak terlibat dalam kasus perselingkuhan tersebut dan isu yang menyebut dirinya menjadi pelakor tidaklah benar.

“ Terkait dengan masalah dan rumor tidak benar yang telah muncul mengenai kehidupan pribadi saya,” ujar Arawinda membantah isu perselingkuhan.

Bantahannya pun kembali ia lontarkan saat salah satu warganet menanyakan rumor yang beredar. Dengan tegas Arawinda menjawab tudingan tersebut tidak benar.

“ Jadinya benar ga sih kak gosip yg beredar selama ini?” tanya netizen dengan akun instagram @galpd94

“ nope,” ungkap Arawinda membantah gosip dirinya dituding menjadi pelakor rumah tangga Amanda Zahra dan Guiddo Ilyasa.

2 dari 3 halaman

Karya yang Terdampak

Arawinda kemudian mengungkapkan bahwa pilihannya untuk diam selama ini merupakan hal yang rumit dan menimbukan kesalahpahaman dan berdampak buruk pada pekerjaannya. Arawinda pun meminta maaf dan meminta netizen untuk tidak mengaitkan masalah pribadinya dengan pekerjaanya sebagai aktris dan membuat karya filmnya terkena dampak hujatan netizen.

“ Karya-karya ini adalah kerja keras banyak orang, yang ditujukan untuk lebih banyak orang lagi, maka dari itu saya merasa ingin melakukan permintaan maaf secara terbuka. Faktanya, segala masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya timbul setelah saya selesai bekerja dengan mereka,” pungkas Arawinda.

 

3 dari 3 halaman

Meminta Ruang Privasi

Arawinda pun menyadari bahwa sebelum membuka suara, pilihannya untuk diam menimbulkan kebingungan dan kesalahpahaman yang berdampak buruk pada orang-orang sekitarnya termasuk urusan pekerjaannya sebagai aktris.

Pemeran film Yuni ini diketahui baru saja mempromosikan film barunya berjudul “ Like & Share”, film barunya itu kemudian dihujani kritikan warganet.

Arawinda pun meminta warganet dan segala pihak untuk memberinya ruang dan waktu untuk menyelesaikan masalah dan kasus pribadinya secara privat.

Serta meminta pengertian kepada warganet untuk tidak memberi dampak buruk terhadap karyanya dan memberinya ranah pricasi agar dapat membenahi masalah pribadinya.

 

Beri Komentar