Adam Levine Vokalis Maroon 5 Dikabarkan Selingkuh dengan Seleb TikTok

Reporter : Kurnia
Selasa, 20 September 2022 12:17
Adam Levine Vokalis Maroon 5 Dikabarkan Selingkuh dengan Seleb TikTok
Adam Levina ingin memberi nama anaknya dengan nama selingkuhannya

Rumor tidak sedap kembali menyoroti Adam Levine, vokalis band pop-rock terkenal Maroon 5. Kabar merebak katakan jika penyanyi berusia 43 tahun tengah menjalin hubungan gelap dengan seorang wanita dan berselingkuh dari istrinya, Behati Prinsloo.

Dilansir dari Daily Mail UK pada Selasa (20/9/2022) gosip miring ini mulai merebak setelah TikTok sekaligus Instagram, Sumner Stroh membagikan bukti perselingkuhan Adam Levine.

1 dari 5 halaman

Dalam sebuah video TikTok berdurasi 1 menit 35 detik, Sumner Stroh mengaku telah melakukan perselingkuhan dengan Adam Levine.

“ Pada dasarnya, saya telah berselingkuh dengan pria yang menikah dengan model Victoria’s Secret.” ucap Sumner dalam bahasa Inggris.

Seperti diketahui, Behati Prinsloo, istri Adam Levine adalah seorang model dari Victoria’s Secret yang menikah pada 19 Juli 2014 lalu. Delapan tahun membina rumah tangga, Adam dan Behati telah dianugerahi 2 anak yang lahir pada tahun 2016 dan 2018, dan saat ini sedang menunggu kelahiran anak ketiganya.

2 dari 5 halaman

Adam Levine © Diadona

“ Pada waktu itu, kau tahu, aku masih muda, aku masih naif, dan terus terang saya merasa dieksploitasi. Saya tidak dalam keadaan seperti sekarang ini, jadi saya pasti sangat mudah untuk dimanipulasi,” lanjut Sumner yang semakin menarik perhatian publik.

Lebih lanjut lagi, Sumner bahkan akui jika dirinya dan Lavine telah menjalin hubungan gelap selama hampir 1 tahun.

“ Adam (Levine) dan aku saling menemui 1 tahun belakangan ini. Setelah aku berhenti berbicara dengannya selama beberapa bulan, begini cara dia kembali ke kehidupan saya.”

3 dari 5 halaman

Bukti perselingkuhan Adam Levine © Diadona

Tak mau asal menuduh, seleb TikTok itu turut menunjukkan bukti DM yang dikirim Adam Levine kepada dirinya sebagai bukti perselingkuhannya.

“ Ini benar-benar tidak masuk akal bagaimana seksinya dirimu. Ini membuatku benar-benar kaget,” tulis Adam Levine yang mencoba menggoda Sumner.

Parahnya, pentolan Maroon 5 itu justru berusaha untuk memberi nama anaknya sama dengan Sumner jika terlahir laki-laki.

4 dari 5 halaman

Bukti perselingkuhan Adam Levine © Diadona

“ OK, pertanyaan serius. Aku akan memiliki anak lagi dan bila dia lelaki, aku benar-benar ingin menamainya Sumner. Kau tidak masalah dengan itu? Seriusan.”

Beberkan fakta mengejutkan, Sumner dalam video singkat itu justru mengaku tidak ingin membeberkan aib perselingkuhannya dengan Adam Levine karena takut dicap sebagai wanita tak baik.

“ Aku tidak pernah ingin memberitahu publik, karena aku tahu secara jelas implikasi (mengenai diriku) seperti apa yang muncul (di pikiran orang-orang) terhadap apa yang aku lakukan, dan bagimana cara aku mencari uang, dan menjadi seorang model Instagram,” ucapnya.

Beri Komentar