Adakan Acara Lamaran secara Meriah, Berikut Deretan Sumber Kekayaan Yakup Hasibuan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 23 Agustus 2022 10:19
Adakan Acara Lamaran secara Meriah, Berikut Deretan Sumber Kekayaan Yakup Hasibuan
Kekasih Jessica Mila ini bukan orang sembarangan loh~

Kabar bahagia datang dari aktris cantik Jessica Mila. Perempuan yang akrab disapa Mila ini dilamar sang kekasih Yakup Hasibuan, pada Minggu (21/08) di Bali.

Momen lamaran ini nggak hanya mengundang keluarga dan teman-teman dekat, tapi juga menghadirkan Tulus yang menyanyikan lagu 'Teman Hidup'. Lamaran ini digelar cukup mewah dengan dekorasi serba putih.

1 dari 5 halaman

Background keluarga

Sederet Fakta Yakup Hasibuan © Diadona

Usai lamaran ini ramai diperbincangkan, netizen mulai mencari tahu siapakah sosok Yakup Hasibuan. Yakup merupakan anak bungsu dari pengacar kondang Otto Hasibuan dan Norwati Damanik.

Yakup merupakan satu-satunya anak laki-laki dalam keluarga. Ia memiliki 3 kakak perempuan yang bernama Putri Linardo Hasibuan, Lionie Petty Hasibuan, dan Natalia Octavia Hasibuan.

2 dari 5 halaman

Pendidikan yang ditempuh

Sederet Fakta Yakup Hasibuan © Diadona

Yakup memiliki background pendidikan di bidang hukum, mengikuti jejak sang ayah. Ia menempuh pendidikan S1 di Fakultas Hukum Universitas Indonesia tahun 2016.

Yakup lantas melanjutkan pendidikan S2 di New York, University School of Law, dan meraih gelar LLM atau Magister Hukum pada tahun 2020.

3 dari 5 halaman

Pengalaman kerja di bidang hukum

Sederet Fakta Yakup Hasibuan © Diadona

Pada tahun 2017, Yakup sempat bergabung dengan firma hukum Baker McKenzie yang berkantor pusat di Amerika Serikat. Yakup bekerja sebagai associate selama tiga tahun.

Tak cuma itu, Yakup sebenarnya juga pernah bekerja di firma hukum sang ayah, Otto Hasibuan, selama enam bulan.

4 dari 5 halaman

Sumber penghasilan Yakup Hasibuan

Sederet Fakta Yakup Hasibuan © Diadona

Kekasih Jessica Mila ini ternyata merupakan Chief Executive Officer (CEO) Perqara sejak Mei 2020. Perqara merupakan perusahaan yang menyediakan layanan aplikasi konsultasi hukum secara online.

Tak cuma Perqara, Yakup juga menjadi CEO LIMA sejak Juli 2020. LIMA merupakan perusahaan yang menyediakan solusi digital inovatif untuk para profesional, bisnis, dan organisasi.

Beri Komentar