Iseng Main Aplikasi Kencan dan Ketemu Cowok Pujaan, eh Endingnya Malah Bikin Tepok Jidat

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 17 November 2020 14:50
Iseng Main Aplikasi Kencan dan Ketemu Cowok Pujaan, eh Endingnya Malah Bikin Tepok Jidat
Lhah, bisa pas gitu ya?

Di zaman serba digital seperti sekarang, nggak sedikit orang yang memanfaatkan aplikasi kencan untuk mencari jodoh maupun hanya sekadar teman kenalan. Sama halnya dengan seorang pengguna TikTok dengan akun bernama @cacao1610.

Ia juga iseng-iseng menggunakan salah satu aplikasi kencan populer dan beruntungnya, bertemu dengan seorang cowok yang klop dan asyik. Tapi hal kocak justru terjadi saat keduanya memutuskan buat meet up alias bertemu secara langsung.

1 dari 5 halaman

Kenalan dengan Cowok di Aplikasi Kencan

Awalnya, wanita ini bercerita bila ia belakangan main sebuah aplikasi kencan dan sudah sekitar semingguan berkenalan dengan seorang cowok.

" Iseng-iseng main tinder dapet kenalan udah seminggu," tulis wanita ini mengawali ceritanya.

2 dari 5 halaman

Orang yang Misterius

Wanita ketemu cowok di aplikasi kencan © Diadona

Ia menyebut bila cowok itu agak misterius. Pasalnya, selama ini si cowok nggak mau bola diajak free call atau video call meski sudah seminggu berkenalan. Meski begitu, wanita ini suka ngobrol dengan cowok itu karena menurutnya ia adalah orang yang asyik.

" Orangnya misterius agak curiga juga karena diajak fc/vc subuk trus. Tapi jujur asik banget," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Pacar Sendiri

Sampai suatu ketika keduanya memutuskan buat ketemu. Tapi saat ketemu, wanita ini dibuat kaget oleh si cowok. Gimana nggak, ternyata cowok kenalannya itu adalah pacarnya sendiri.

" Pas ketemu LAH AN*** COWOK GUA!!! Bisa-bisanya Lo nyari gue sampe tinder," pungkasnya.

Selama ini ternyata, ia dan cowok itu hanya berkomunikasi via Tinder. Sang cowok sendiri juga selalu memasang foto yang ditutup buku di profilnya sehingga nggak ketahuan.

4 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Sontak saja, cerita akun @cacao1610 ini langsung mendapat banyak perhatian dari netizen. Banyak dari mereka yang dibuat tertawa oleh cerita sang wanita.

" Definisi jodoh mau cari yang lain malah ketemu pacar sendiri auto batal selingkuh. Tapi hubungan aman kan hyung? Takutnya ribut karna percobaan selingkuh," tulis akun @i'masadkentank.

" Gue pernah an*** saking udah bosen sama mantan gua pas masih pacaran trus main tinder eh match sama mantan guee itu wkwkwk ketawan dehh," komentar akun @octriiiiiiaa yang ternyata juga punya pengalaman yang sama.

Beri Komentar