9 Tahun Menikah, Ini Perjalanan Cinta Pasha Ungu dan Adelia

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 13 Januari 2021 16:26
9 Tahun Menikah, Ini Perjalanan Cinta Pasha Ungu dan Adelia
Pasha ternyata sempat ragu kalau foto profile yang dipakai Adelia adalah palsu.

Pasangan Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina memang termasuk pasangan yang cukup awet. Keduanya telah menikah selama 9 tahun.

Meskipun sudah menikah selama 9 tahun, pendekatan yang mereka lakukan bukan semudah yang dikira. Bahkan, ketika sudah saling berkomunikasi, Pasha ternyata sempat ragu dengan Adel. Kira-kira kenapa, ya?

1 dari 3 halaman

Perjalanan Cinta Pasha Ungu dan Adelia

Pasha Ungu dan Adelia © Diadona

Dalam acara bukan bisik-bisik, Pasha dan Adel menceritakan bagaimana awal pertemuan mereka hingga bisa menjalin hubungan sampai menikah.

Rupanya, pertemuan keduanya dikenalkan oleh sosok teman Pasha. Mengingat jika Adel dulunya merupakan seorang pramugari, ia pun dikenalkan oleh temannya yang juga seorang pramugara.

" Aku dikenalin sama pramugara. Jadi ada senior aku. Dulu kan ketemu sama mas Pasha, terus tiba-tiba kenalin sama Adel," kata Adel.

2 dari 3 halaman

Sempat Ragu Foto Adel Palsu

Pasha dan Adelia © Diadona

Ternyata, meskipun sudah saling berkenalan, komunikasi meereka hanya sebatas lewat chat bbm. Adel pun mengatakan jika Pasha sangat ingin bertemu dengannya. Ternyata, alasannya cukup unik. Pasha sangat ingin memastikan jika foto yang dipasang oleh Adel adalah foto asli.

" Waktu pertama bbm-an jaman dulu. Terus Mas Pasha ngajakin ketemuan saat itu juga. Jadi pas dia lagi ada di Pondok Indah, terus tiba-tiba langsung datenging. 'Gapapa cuma di depan rumah, cuma mau lihat aja ini asli nggak fotonya?" cerita Adelia.

Hal ini pun ternyata dibenarkan oleh Pasha. Pasha pun mengatakan hal itu dilakukan untuk memastikan jika foto yang dipasang oleh Adel adalah foto asli.

" Ya karena pengen mastiin doang. Karena kan nggak pernah ketemu," kata Pasha.

" Boleh ke sana, nggak? Kata Adel 'Aduh udah malem nggak bisa'. Soalnya waktu itu kan di kosannya perempuan semua dan jam segitu udah tutup," cerita pria bernama lengkap Sigit Purnomo, ini.

3 dari 3 halaman

Pasha Naksir Duluan

Dalam acara ini, Billy dan Iis Dahlia kemudian menanyakan, siapa yang naksir satu sama lain duluan. Apakah Pasha ataukah Adel. Namun, keduanya justru kompak mengatakan jika Pasha yang pertama kali naksir kepada Adel duluan. Keduanya kompak menunjuk Pasha yang naksir terlebih dahulu.

Pasha Ungu adalah mantan suami dari Okie Agustina. Setelah bercerai, Pasha bertemu dengan Adel dan akhirnya menikahinya. Dari pernikahan itu Pasha dikaruniai 4 orang anak.

Beri Komentar