8 Tahun Pacaran Nggak Kunjung Dilamar, Wanita Ini Gugat Kekasihnya ke Pengadilan!

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 10 Desember 2020 10:30
8 Tahun Pacaran Nggak Kunjung Dilamar, Wanita Ini Gugat Kekasihnya ke Pengadilan!
Udah lelah nunggu terus, nih.

Bisa membawa hubungan sampai ke pernikahan pastinya jadi harapan banyak pasangan. Apalagi, bila keduanya sudah berpacaran selama bertahun-tahun. Pasti ada rasa keinginan buat "menghalalkan" hubungan.

Begitu juga yang dirasakan seorang wanita asal Zambia bernama Gertrude Ngoma ini. Ia berharap sang kekasih yang sudah dipacarinya selama delapan tahun segera melamar. Tapi, sepertinya wanita ini sudah hilang kesabaran dan pilih menggugat pacarnya sendiri ke pengadilan!

1 dari 6 halaman

Tuntut Pacar ke Pengadilan

Ilustrasi pasangan tunangan © Diadona

Dikutip dari Ladbible, Gertrude Ngoma sudah pacaran dengan sang kekasih, Herbert Salaliki selama delapan tahun. Bahkan, sang pacar berjanji bakal menikahinya.

Tapi, nyatanya penantiannya nggak kunjung berakhir. Karena sudah muak menunggu terlalu lama, Gertrude akhirnya memutuskan menggugat pacarnya sendiri ke pengadilan untuk menjelaskan rencana masa depannya.

2 dari 6 halaman

Merasa Pacar Nggak Serius

Wanita berusia 28 tahun ini mengatakan pada pengadilan Zambia bahwa ia merasa pacarnya nggak serius dengan hubungan mereka.

" Ia (Herbert) tak pernah serius, itulah mengapa aku menggugatnya ke pengadilan karena aku pantas mengetahui rencana ke depan dan masa depan kami," ucap Gertrude.

Sebenarnya, Gertrude dan Herbert sudah punya anak, bahkan sudah mengatur pembayaran mas kawin mereka. Hanya saja keduanya masih belum punya cukup uang untuk biaya pernikahan.

3 dari 6 halaman

Alasan Pacar Nggak Kunjung Melamar

Ilustrasi Pasangan Berantem © Diadona

Herbert juga buka suara di pengadilan dan mengatakan bahwa sang kekasih nggak memberinya perhatian yang menurutnya pantas ia terima. Hal itulah yang akhirnya membuat pria ini jadi menahan diri buat melamar Gertrude.

Tapi, karena pasangan ini masih belum menikah, pengadilan Zambia pun nggak bisa berbuat banyak. Hakim yang memimpin kasus itu memutuskan bahwa keduanya harus berusaha untuk mendamaikan perbedaan mereka di luar pengadilan.

4 dari 6 halaman

Kesal Kalah Main Ludo, Wanita Ini Laporkan Ayahnya ke Pengadilan!

Kalah dan menang dalam sebuah game itu adalah hal yang biasa ya. Meski ada juga sih orang yang sampai ngambek dan kesal saat kalah. Tapi nggak sampai kepikiran ya akan membawa masalah ini ke pengadilan.

Namun nyatanya seorang gadis asal India bernama Sarita Rajani benar-benar melakukan hal ini lho. Diduga kesal karena kalah bermain ludo dengan sang ayah, Sarita akhirnya malah melaporkan ayahnya sendiri ke pengadilan!

5 dari 6 halaman

Kalah Main Ludo dengan Ayah

Ilustrasi permainan ludo © Diadona

Melansir dari Gulf News, semua ini berawal saat Sarita, dua saudaranya dan sang ayah bermain ludo untuk mengisi waktu santai. Sayangnya, Sarita kalah saat melawan ayahnya dan malah berujung membenci sang ayah.

Tak terima, ia memutuskan melaporkan sang ayah ke pengadilan keluarga yang akhirnya membuat keluarga ini harus menjalani sesi konseling untuk memecahkan masalah.

6 dari 6 halaman

Kehilangan Rasa Percaya

Menurut konselor dari pengadilan khusus masalah keluarga setempat, gadis ini mengatakan bahwa cara ayahnya bermain melawannya membuatnya jadi punya masalah kepercayaan dengan sang ayah. Sarita mengaku sebelumnya ia mempercayai ayahnya dan sama sekali nggak berharap akan dikalahkan.

Tapi malah pria ini mengalahkan putrinya terus-terusan hanya untuk memprovokasinya. Bahkan, saking kesalnya gadis 24 tahun ini berhenti memanggilnya " ayah" .

Gimana nih guys tanggapan kamu?

Beri Komentar