7 Pasangan Artis yang Gak Malu Akui Pacaran Settingan Demi Dongkrak Popularitas!

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 30 Juni 2020 17:03
7 Pasangan Artis yang Gak Malu Akui Pacaran Settingan Demi Dongkrak Popularitas!
Panjat terooss panjaaaattt!!!

Banyak cara yang dilakukan oleh selebriti agar bisa meraih popularitas. Salah satunya dengan melakukan pacaran settingan dengan sesama selebriti atau sosok yang viral.

Meskipun awalnya selalu berusaha meyakinkan publik kalau pacaran beneran, namun ada beberapa selebriti yang lelah dengan dram settingan dan akhirnya berani mengakuinya di hadapan publik.

Siapa aja? Mending langsung aja lihat daftarnya di bawah ini!

1 dari 7 halaman

Kekeyi dan Rio Ramadhan

Kekeyi dan Rio Ramadhan © Diadona

Di tahun 2019, banyak orang dihebohkan dengan kisah cinta Kekeyi--beauty vlogger yang viral karena makeup seadanya--dengan Rio Ramadhan, seorang pemain sinetron. Semua orang tak percaya tentang kabar itu, dan menuding mereka hanya melakukan settingan.

Baru-baru ini, Kekeyi akhirnya mengakui bahwa dirinya dan Rio memang hanya pacaran settingan saja. Pengakuannya tersebut ia unggah lewat sebuah video di YouTube.

" Aku awalnya kenalan sama dia (Rio) di sosmed, terus dia telepon aku, seakan-akan serius ngajakin pacaran settingan. Dia ngasih alasan lembut banget, halus banget kata-katanya menguatkan aku, seakan-akan aku percaya mulut manisnya," ucap Kekeyi.

2 dari 7 halaman

Vicky Prasetyo dan Anggia Chan

Vicky Prasetyo dan Anggia Chan © Diadona


Tak lama setelah berpisah dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo berpacaran dengan Anggia Chan. Mereka bahkan telah menggelar acara lamaran dan berniat untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Namun, hanya 45 hari saja pertunangan itu berlangsung. Hubungan mereka kandas di tengah jalan setelahnya. Anggia pun akhirnya mengaku kalau ia tak benar-benar pacaran dengan Vicky. Awalnya, ia hanya terlibat kerja sama untuk membuat acara talkshow.

" Enggak pacaran, itu kebohongan semua kok. (Persembahan cinta) itu juga kebohongan, semuanya kebohongan. Pokoknya semua yang dikatakan sama Vicky itu tidak ada yang real," kata Anggia Chan dalam sebuah wawancara.

3 dari 7 halaman

Ely Sugigi dan Irfan Sebastian

Ely Sugigi dan Irfan Sebastian © Diadona


Setelah berpisah dengan Ferry Anggara, Ely Sugigi menjalin hubungan dekat dengan Irfan Sebastian. Mereka kerap hadir bersama di berbagai kesempatan. Netizen tak percaya begitu saja dengan kedekatan mereka berdua. Ely dan Irfan dituding melakukan settingan demi popularitas Irfan.

Sekian lama bersama, Ely akhirnya mengaku bahwa ia hanya membantu Irfan untuk menaikkan lagu barunya kala itu.

" Saya dibilang settingan untuk naikin lagu, iya emang benar saya mau naikin lagu dia. Eh, ternyata kebablasan saya ngebantu dia," kata Ely Sugigi.

4 dari 7 halaman

Angga Yunanda dan Amanda Manopo

Angga Yunanda dan Amanda Manopo © Diadona

Jauh sebelum dikabarkan pacaran dengan Adhisty Zara, Angga Yunanda sudah terlebih dulu diisukan dekat dengan Amanda Manopo. Mereka pernah terlibat dalam sinetron Mermaid in Love beberapa tahun lalu.

Akan tetapi, karena merasa bersalah, Amanda akhirnya mengungkap ke publik bahwa selama ini hubungan cintanya dengan Angga hanya sebatas settingan. Hal itu dilakukan untuk mendongrak rating sinetron mereka kala itu.

Amanda Manopo © Diadona

" Manda ngaku settingan karena capek aja hidup bohong kepada masyarakat dengan gosip-gosip pacaran segala macam dan diharuskan seperti itu untuk naikkan rating sinetron," ujar Amanda.

5 dari 7 halaman

Adjie Pangestu dan Bella Shofie

Adjie Pangestu dan Bella Shofie © Diadona

Beberapa tahun lalu, Adjie Pangestu pernah berpacaran dengan Bella Shofie. Mereka kerap tampil bersama di banyak kegiatan. Namun, hubungan mereka ternyata juga cuma settingan, guys. Hal ini pernah diungkapkan langsung oleh Adjie dalam sebuah wawancara.

" Sudah saatnya gue buka masalah itu (settingan pacaran dengan Bella). Gue sudah enggak kuat, sudah engap," ujar Adjie.

6 dari 7 halaman

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief © Diadona

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief sempat dikabarkan dekat dan banyak yang menyebut bahwa mereka berpacaran. Meski begitu, tak ada konfirmasi resmi dari mereka.

Bahkan, banyak netizen yang menebak bila isu pacaran keduanya dihembuskan hanya demi rating sinetron yang mereka bintangi.

7 dari 7 halaman

Andika Kangen Band

Andika Mahesa © Diadona

Andhika Mahesa, mantan vokalis Kangen Band sering diberitakan berganti-ganti pasangan. Ternyata beberapa pasangan yang pernah bersamanya hanya settingan belaka. Hal ini diakui oleh Andhika saat sesi wawancara di kanal Youtube Gofar Hilman. Andhika juga mengakui bahwa ia mendapatkan bayaran 50 juta sampai 100 juta sekali menjalani pacaran settingan dengan perempuan yang ingin mendongkrak popularitasnya.

Nah itu dia 7 artis yang nggak malu mengakui bahwa mereka pacaran settingan. Ya, sekeras apapun ditutupi, penonton bisa tahu mana cinta yang tulus dan cinta yang dibuat-buat sih. Gimana menurut kalian gaes?

 

 

Beri Komentar